Seleb Indonesia

Penjelasan Nadine Waworuntu Soal Video Ciumannya Dengan Verrell Ini Bikin Warganet Emosi

Oleh -

Setelah video aksi ciuman bibir mereka berdua tersebar, kini perhatian media dan publik tentu terarah pada dua selebritis muda yakni Verrell Bramasta dan Nadine Waworuntu. Dua selebritis yang sama-sama merupakan anak dari artis Indonesia ini menjadi buruan banyak wartawan.

Sekedar informasi, hari Senin (23/10) kemarin, publik mendadak dibuat gempar dengan beredarnya video aksi ciuman Verrell dan Nadine. Di tengah teman-temannya, dua orang ini asyik berciuman bibir cukup panas selama beberapa detik  sebelum akhirnya melepaskan diri. Setelah video itu tersebar, baik Verrell dan Nadine pun mengurai sikap yang berbeda.

Verrell yang sudah dihadang oleh media di gedung Annex Trans TV hari Selasa (24/10) siang justru memilih kabur. Putra sulung Venna Melinda itu malah sempat kejar-kejaran sebelum akhirnya lolos naik mobil SUV putih. Dilansir suara.com, Adi selaku manajer Verrell sempat menghardik wartawan untuk tidak ,mengambil foto Verrell.

Hal berbeda justru dilakukan Nadine. Dihubungi lewat WhatsApp oleh KapanLagi.com® hari Senin (23/10), putri sulung pasangan Jeffry Waworuntu dan Ruth Sahanaya itu mengaku sedih. Menurut penuturan Nadine, video itu hanyalah aksi seru-seruan yang sudah lama dia lakukan bersama Verrell beberapa waktu lalu.

“Jujur aku sebenarnya lagi sedih banget. Tapi ya biar cepet. Ini aku bukan pembelaan, tapi itu video sudah dua tahun atau setahun lalu. Saat itu aku single, Verrell single. Sekarang aku sudah punya pacar dan semuanya tahu. Waktu itu lagi main truth or dare dan kebetulan dapet dare (tantangan). Jujur aku sesakit hati itu sih, aku dijijik-jjikin sama orang. Dikatai pelacur dan ini ngefek banget ke hubungan aku sama pacarku yang sekarang. Aku sedih karena nama orangtua aku dibawa.”

Hanya saja penjelasan Nadine justru membuat warganet emosi.

@non_lalapoh: permainan anak jaman now seperti itu?

@zeinfitriani: Giliran udah kesebar aja menyesallll

@simplehappy_99: Halah kalo udah viral bilang sedih. Kmrn2 pas gituan smpe bibir mau jebol jga senyum2…

@bio_satia: Game sm temen aj kissing,,gmn sm pacar,,🤔🤔

@iisselistyawati: Mainan apaan tuh? ..mudah2 an g ditiru sama para abg..

@boufloshop: gw mau dong maenan truth or dare ama babang pereeel, bakal dare terus gw 😛😛

Jadi gimana menurutmu soal kasus video ciuman tantangan Verrell dan Nadine ini? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page