Seleb Indonesia

Kumpulan Video Budi Anduk yang Bikin Kangen Hingga Menitikkan Air Mata

Oleh -

Satu lagi komedian ternama Indonesia telah berpulang. Ialah Budi Prihatin atau biasa dikenal dengan Budi Anduk yang beberapa waktu lalu mengidap penyakit keras hingga membuatnya tak berdaya. Kepergian dari Budi Anduk ini membuat banyak orang sedih. Mereka sangat kehilangan sosok pria humoris yang senantiasa memberikan banyak hiburan bagi banyak orang.

Tak hanya para penggemar dan juga keluarga yang ikut berduka, namun deretan artis serta komedian lainnya ikut bersedih. Nah, untuk mengenang masa-masa emasnya di dunia hiburan, berikut ini ada sekumpulan video Budi Anduk yang lucu namun bisa membuat kita merindukan sosok pria berambut ikal ini.

1. Pengamen Sial di Tawa Sutra

Bisa dibilang, pria yang mengawali karier sebagai pekerja serabutan ini melejit sejak ikut dalam sitkom Tawa Sutra beberapa tahun lalu. Budi dikenal memiliki humor tinggi walaupun pada awalnya ia tak yakin bahwa gaya bciaranya membuat banyak orang tertawa. Namun lihat saja video ketika ia berperan dengan Ade Namnung, Jennifer Arnelita, Aldi Taher, dan Irfan Hakim di bawah ini.

Dalam video yang berdurasi kurang lebih 7 menitan ini, Budi berperan sebagai seroang pengamen yang berkunjung di sbeuah sinteron. Dalam video tersebut ia menyanyikan beberapa lagu dengan suara merdu dan enak di dengar. Namun, sayang suara merdu tersebut malah membuatnya terkena sial. Nah, tonton videonya sampai selesai ya!

2. Cerita Masa Lalu Dengan Guyonan Ala Budi Anduk

Selain Tawa Sutra, Budi Anduk juga pernah meramaikan program lawak yang berjudul Komedi ILK (Indonesia Lawa Klub) bersama dengan beberapa pelawak-pelawak lain di Indonesia. Salah satu video yang cukup mneyentuh dan juga membuat tertawa lepas adalah ketika Budi diberikan kesempatan untuk menceritakan asal mula karirnya di dunia hiburan.

Yap, pria yang lahir pada 8 Februari 1968 ini menguraikan cerita dari mulai ia belajar bermain gitar hingga bermain musik. Tak hanya itu, Budi juga sempat menyanyikan sebuah lagu yang membuat teman-temannya memberikan standing applause yang cukup meriah.

3. Begini Cara Budi Anduk Merayu Wanita

Sebagai seorang publik figure, tak jarang jika Budi Anduk berperan bersama dengan wanita-wanita cantik. Pun ia memiliki kesempatan berdekatan dengan mereka, Budi mengaku bahwa ia tak mau mengambil kesempatan tersebut untuk kepentingan pribadi. Yah, ia lebih memilih untuk setia kepada sang istri yang telah ia nikahi sejak tahun 2007.

Kesetiaan tersebut membuatnya banyak diuji untuk dapat berperan centil dengan banyak wanita. Yah, tanpa menghilangkan main hati, Budi sukses bermain apik dalam peran-perannya berperan dengan para wanita cantik. Seperti video di atas.

4. Pilih Mana, Budi Anduk Ngelawak Atau Nyanyi?

Sebelum menjadi figuran dalam acara Ngelaba yang dibintangi Parto, Eko dan Akri,  Budi pernah bercita-cita ingin menjadi seorang penulis lagu yang paling fenomenal. Namun, takdir berkata lain. Ia lebih terkenal dan juga sukses menjadi seorang komedian hingga di ujung hayatnya.

Meski tak sukses dengan bermain musik, siapa bilang jika Budi tak memiliki bakat dalam bernyanyi. Ia memiliki suara merdu dan enak di dengar. Lihat saja videonya ketika berperan bersama Andre Taulany di atas. Wah, lebih cocok mana nih jadi pelawak atau penyanyi?

Banyak sekali video lucu dari Budi Anduk yang bakal membuat perut sakit menahan tawa. Namun, hal tersebut malah membuat kitai rindu akan sosok Budi Anduk humoris. Selamat jalan Budi, karya-karyamu akan tetap menjadi kenangan sendiri yang tak akan terlupakan bagi kita semua. Next

Apakah Kamu Setuju?