Entertainment LifeStyle

Video Viral, Ibu dan Anak Berduka Cita karena Ditinggal Mati Boy Anak Jalanan

Oleh -

Sinetron Anak Jalanan masih menjadi favorit di kalangan masyarakat. Terbukti dengan tingginya rating sinetron tersebut.  Memiliki para pemeran berparas cakep, serta jalan cerita yang greget memang berhasil menyihir para penggemar untuk terus menyaksikan tiap episodenya.

Namun, baru-baru ini Stefan William yang merupakan aktor utama dalam sinetron ini memutuskan mundur dari proyek sinetron Anak Jalanan. Karena keputusan hengkang tersebut, sudah pasti sangat berpengaruh pada jalan cerita sinetron Anak Jalanan sendiri. Syuting terakhir suami Celin Evangelista di sinetron Anak Jalanan tersebut bercerita tentang Boy dan Reva yang putus hubungan. Akibat perpisahan tersebut, Boy sulit berkonsentrasi saat mengemudikan motornya. Akibatnya, Boy tak sadar jika ada mobil di hadapannya. Motor yang dikendarainya pun akhirnya oleng dan tergelincir ke jalanan. Dalam kecelakaan tersebut, nyawa Boy tak bisa diselamatkan.

Kematian Boy rupanya sangat menyisakan duka bagi para penggemarnya. Sejumlah penggemar menyampaikan duka mendalam melalui berbagai akun sosial media. Tak jarang yang mengaku baper dan sulit menerima kenyataan tersebut. Mungkin itu menjadi salah satu bukti kesuksesan Stefan William membawakan peran Boy. Baru-baru ini jagat facebook diguncangkan oleh video yang diunggah oleh akun Ressa Asiyah Az-Zahrah.

Dalam video tersebut, tampak seorang anak yang menangis meraung-raung bersama si ibu yang juga terisak. Tak berapa lama, si perekam video bersuara memberi penjelasan bahwa tangisan hebat tersebut terjadi saat menyaksikan adegan Boy meninggal dunia.

Sontak saja video tersebut menjadi viral. Video tersebut sudah disaksikan hingga 312 rb kali dan juga dibagikan sebanyak 6.888 kali di jejaring sosial Facebook. Meski tangisan si gadis kecil tersebut sangat memilukan, namun tak jarang yang netizen yang terpingkal-pingkal mengetahui alasan anak dan ibu ini menangis. Next

Apakah Kamu Setuju?