Seleb Indonesia

Deretan Video Bella Shofie yang Dibully Habis-Habisan di Youtube

Oleh -

Bella Shofie sepertinya nggak ada hentinya menuai sensasi. Setelah heboh pernikahannya dengan suami orang, kali ini perempuan yang mengaku kelahiran tahun 1992 ini kembali mendapat sorotan negatif. Beberapa alasannya adalah sinetron yang ia bintangi memiliki rating jeblok dan juga video klip terbarunya sepi penonton. Sungguh dahsyat hidup seorang Bella Shofie, hingga segala hal yang ia lakukan nggak lepas dari pantauan haters.

Bisa dibilang, haterslah yang terus merongrong popularitas Bella Shofie. Artis yang dimanajeri oleh Tata Liem ini bahkan sampai meminta maaf pada semua orang di akun Instagramnya. Tapi upaya damainya dengan haters tidak berjalan sesuai harapan. Orang-orang yang sudah terlanjur membencinya tidak berhenti begitu saja. Buktinya, 4 video Bella Shofie di Youtube ini tetap ramai hujatan dan jempol ke bawah alias nggak disukai:

Vidclip 5 Menit Lagi Panen Hujatan

Belum lama ini, Bella Shofie di bawah naungan Tata Liem Record merilis single terbarunya yang me remake lagu 5 Menit Lagi karya Faizal Dath. Niatnya sih menegaskan bahwa ia penyanyi multitalenta yang bisa juga membawakan dangdut dengan cengkoknya. Tapi apa daya, gagal total. Ribuan dislike dan puluhan komen bully dan hujatan terus membanjiri video klip yang bisa dibilang sederhana ini.

Rupa-rupa komen yang diberikan oleh Youtubers. Salah satunya adalah dari akun Nova Vahreza. “Sumpah ini mah suara buat ngeburu sapi.. Cocok bgt” low quality ?? double dislike? #ripmusicIndonesia #RipDangdutIndonesia“. Nggak hanya Nova, Ika Dewi Agustin juga melontarkan komen yang setajam silet. “kayak gini 8 oktaf???? mau konser di amerika???? kok ya ndak sadar diri. ga paham sm mbak satu ini.” #pukpukbellashofie

Rejeki Anak Soleh – Vidclip Super Maksa Syuting di Eropa

Bisa dibayangkan betapa kerennya sebuah video klip yang syutingnya di Eropa? Sebentar, tahan dulu ekspektasi tingginya, karena yang dilakukan Bella Shofie justru hasilnya sebaliknya. Ia berusaha memanfaatkan waktu liburannya ke negara-negara Uni Eropa sekalian syuting video klip lagu Rejeki Anak Soleh. Tapi para haters tetap ‘memburu’nya dan hasilnya adalah…11 ribu dislikes di videonya yang ada di Youtube.

Para Youtubers kompak mengatakan bahwa Bella Shofie terlalu memaksakan diri untuk syuting video klip. Hasilnya adalah seperti beberapa video yang dikolase jadi satu. Keren gagal dicapai, bullyan kembali Bella tuai.

Mungkin Dia Lelah – Kata Haters ‘Mungkin Bella Lelah’

Satu tahun lalu, Bella Shofie merilis single yang membuat namanya cukup melambung. Judulnya Mungkin Dia Lelah, lebih tepatnya karena di video ini ia mengajak Enji yang juga mantan suami Ayu Tingting untuk menjadi bintangnya. Tentu saja gosip berhembus sekencang angin topan dan Bella Shofie memanfaatkan momen ini dengan baik.

Tapi tetap saja, Bella tidak bisa membuat orang-orang menyukainya. Haters bahkan menyebut Bella Shofie Lelah, karena saking gigihnya ia berusaha untuk mengukuhkan diri sebagai penyanyi, tapi tetap gagal total. Semoga lain kali, Bella tahu bagaimana menjadi terkenal tanpa didera hujatan bertubi-tubi. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page