Entertainment Musik Seleb Indonesia

Goyang Di Atas Mobil, Video Klip Terbaru Denada Tuai Kritikan Dari Warganet

Oleh -

Setelah sempat berduet dengan penyanyi jebolan salah satu ajang pencarian bakat Indonesia, Ihsan Tarore, kini Denada kembali melakukan duet dengan rapper asal Indonesia, Joshua Matulessy atau lebih dikenal dengan JFlow. Denada mengunggah beberapa cuplikan video klip lagu yang berjudul De Nada di akun Instagram pribadinya. Sedangkan di akun Youtube JFlow Official, video klip tersebut telah diunggah pada 18 September 2017 lalu.

Dengan tema tahun 90-an dan penuh warna, Denada secara enerjik menyanyikan lagunya dalam video klip tersebut. Sayangnya, dalam unggahan video di akun Instagramnya, penyanyi kelahiran tahun 1978 ini menuai banyak kritik dari warganet. Pasalnya, gerakan yang dilakukan Denada dianggap kurang pantas untuk ditunjukkan.

Berbalut tank top berwarna cokelat dipadukan dengan celana pendek berbahan denim, Denada melakukan adegan menggoyangkan pantatnya di atas mobil. Sedangkan di dalam mobil tersebut ada seorang lelaki. Adegan tersebut dinilai warganet mirip dengan budaya kebaratan dan merusak budaya timur.

Pemilik akun dengan nama @oladejas berkomentar “Denada kenapa sih.. Tlg jgn rusak budaya timur kita dg hal2 begini..” Begitu pula dengan akun @leykashop.pku “Ya ampun kita kan org timur org indonesia, mohon lah jangan tiru2 budaya barat, kalo mau mempromosikan budaya kan bisa pakai tari traditional, ngapain harus kayak gitu”

@hiilda_tryfani “Kan ini indonesia yah.. tau kan indonesia msh nganut adat dan budaya timur yg trkenal santun ama anggun nya.. jd masih belom siap buat nerima gaya2 macem kyk gt bwt jd sesuatu yg patut di sebut “seni” dan di “wajarkan”,tp ya gatau sih ya.. sy liat nya g pantes aja gt.. apalagi *maaf mba denada sndri sdh pny anak, apa gk takut anaknya nanti liat dan gimana gt ya.. ah..”

Bukan hanya berfokus pada goyangan Denada, warganet sampai salah fokus pada penampilan Denada yang dibilang mirip dengan salah satu rapper asal Amerika Serikat, Nicki Minaj, karena ia memiliki model rambut kepang gaya Afrika-Amerika. Salah satu akun gosip di Instagram juga mengunggah ­capture dari unggahan Denada, dalam unggahan tersebut juga menuai banyak kritik dari warganet.

@clara_nafia “denada ini ga punya ciri khas, tau nya nyiplak gaya superstar lain. contoh rambutnya mau ikutin kim k sm nicki minaj, di kiranya cocok kali ya.. padahal mah ga ada pantes2 nya… buru buru sadar dan menemukan jati dirimu lah mba -,-“

@sitidiana1708 “Sejak Mbk @denadaindonesia rambutnya dipanjangin yg begitu panjang udah aq duga style nya udah ke Nicky Minaj”

Walau menuai banyak kritikan, tak sedikit pula yang memuji lagu baru Denada dengan meninggalkan komentar bahwa lagu dan video klip milik Denada keren dan bagus. Tak lupa, mereka juga mendoakan kesuksesan Denada.

@hennyfebrianysalim “Kerreeeen, semua VC @denadaindonesia pasti bagus” semua, Luaaar Biaasa, Sukses Slalu ya”

@cahyone_kelvinn “Kerenn gilakkkk @denadaindonesia abaikan orang nyinyir2 kak. Menurut aku lagunya keren”

@dhiesastwied “pastiiii keren niiihh .. success yaa.. @denadaindonesia ? God bless”

@sriharyanti2905 “Sukses selalu ibu @denadaindonesia yg cantik pasti kereeen lagu & VC”

Wow! Pendapat yang dimiliki setiap orang pasti berbeda tentang video klip Denada dan JFlow. Hak berpendapat pun dimiliki setiap orang, apalagi jika kritikan itu bermaksud baik. Tetapi, alangkah baiknya jika menyampaikan kritik dan pendapat melalui kata-kata yang baik. Kalau menurut kalian, bagaimana lagu dan video klip terbaru dari Denada? Next

Apakah Kamu Setuju?