January 5, 2024
Bisnis Ayu Tingting

Ayu Tingting

Berita Selebritis – Ayu Ting Ting adalah salah satu artis yang cukup eksis di sosial media. Salah satunya adalah instagram. Hingga saat ini akun miliknya itu telah diikuti oleh lebih dari 11.5 juta pengguna instagram. Mengingat hal itu, tak heran jika pihak instagram memberikan apresiasi untuk ibu satu anak itu.

Apresiasi itu berupa kepercayaan pada Ayu untuk menjadi orang Indonesia pertama yang bisa mengunggah video singkat dengan durasi 1 menit. Seperti yang kita ketahui jika selama ini Instagram hanya menyediakan durasi hingga 15 detik saja untuk video.

Ayu Ting Ting tentu tak akan menyia-nyiakan kesempatan berharga itu. Ia segera mengunggah video yang durasinya satu menit atau 60 detik. Video tersebut memperlihatkan aktivitas Ayu ketika berada di lokasi syuting Cecepy. Nampak juga ada Julia Perez dalam video tersebut.  Penasaran seperti apa? Berikut ini videonya.

Dalam keterangan video itu Ayu tak lupa menambahkan beberapa kalimat dalam  Bahasa Inggris.” To all my fans and aytinglicious, i will be the first one in Indonesia to be able to upload 60sec video on IG hope you all enjoy ? Ahmad Sahroni Ahmad Sahroni..??? so happy Ahmad Sahroni Ahmad Sahroni senengnya bs upload vidio 60 sec skrg xoxo Ahmad Sahroni.. thank u for trusting me @instagram and @replyken ???, love Instagram @ayutingtingtv” tulis Ayu. Selamat ya Ayu Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *