Seleb Indonesia

Video Ayu Ting Ting Sedang Menyusui Ini Sukses Membuatnya Dihujat Habis-Habisan

Oleh -

Berita Selebritis – Aduh, ada-ada saja tingkah para selebritis yang meramaikan duni hiburan. Jika beberapa waktu lalu, netizen sempat dihebohkan oleh foto-foto vulgar dari artis patah hati, Revi Meriska, kini Ayu Ting Ting yang mendapat sorotan karena videonya.

Beredar luas video Ayu Ting Ting sedang menyusui Bilqis, putri semata wayangnya dari mantan suaminya, Enji. Video ini direkan oleh adik Ayu Ting Ting. Dalam video, terlihat adiknya berbaring bersama Ayu Ting Ting, dan juga tampak Bilqis sedang berada di samping Ayu.

Video ini awalnya hanya membicarakan tentang pembukaan cabang bisnis karaoke milik Ayu Ting Ting di daerah Kelapa Gading, Jakarta. Namun, beberapa menit selanjutnya yang terlihat malah Ayu yang sedang menyusui Bilqis. Tak hanya itu saja yang diributkan oleh netizen.

Ayu pun dihujat dan disebut-sebut sebagai wanita yang sangat jorok. Hal ini dikarenakan, Ayu tampak berkali-kali menggaruk kepalanya, lalu mencium sendiri tangannya. Komentar-komentar buruk pun bertebaran.

Ayu Ting Ting dan Bilqis
Ayu Ting Ting dan Bilqis (via Instagram)

Yang lebih mengejutkan, pada menit 1.06, saat kamera mengarah pada televisi, terlihat acara atau film yang sedang ditonton Ayu adalah adegan dewasa. Hujatan pun langsung menghujani Ayu yang dinilai tidak tepat karena menonton film dewasa sambil mengasuh putrinya yang masih balita.

Selain itu, di menit-menit terakhir, bahkan tampak aurat ibunda dari Ayu Ting Ting yang terpampang nyata dan tidak tertutup. Video semacam ini harusnya harusnya untuk koleksi pribadi saja. Jika sudah tersebar begini, mau dibilang apa lagi selain pasrah meneri hujatan dan komentar pedas dari netizen.

Video ini pun sukses diputar lebih dari satu juta kali. Mungkin tidak banyak yang tahu, kalau selain mempunyai jutaan penggemar, ternyata Ayu pun juga mempunyai hater yang tak kalah banyaknya. Tingkah laku Ayu yang seperti ini hanya akan memberi bahan bagi haters untuk lebih menjatuhkan Ayu. Hmm, Ayu harus lebih hati-hati dalam menjaga sikap, nih. Setuju, kan? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page