January 4, 2024

Sebagai seorang pria yang baru saja menjadi ayah, kebahagiaan memang tengah dirasakan betul oleh pesinetron tampan Stefan William. Ya, setelah sang istri tercinta, Celine Evangelista melahirkan anak pertama mereka pada 9 Oktober 2017 lalu, hari-hari Stefan memang berisi momen kebersamaan dengan putra kecilnya itu.

Berjenis kelamin laki-laki, buah cinta pasangan yang menikah pada 10 November 2016 ini belum memberitahukan namanya kepada khalayak ramai. Baik Stefan dan Celine sepertinya masih enggan membagi kebahagiaan mereka dengan banyak orang. Bahkan setiap kali foto si bayi laki-laki yang kabarnya memiliki paras bule seperti sang ayah itu diposting, Celine selalu menutupi wajahnya dengan emoji atau label stiker.

Hal ini pula yang terlihat lewat video unggahan Celine di akun Instagramnya pada Sabtu (14/10) kemarin. Dalam video itu, terlihat Stefan tengah menikmati momen menggemaskan bersama putranya. Dan lagi-lagi, Celine menutupi wajah anak ketiganya itu dengan stiker berlabel apel. Tentu saja ulah aktris berusia 25 tahun ini langsung menuai hujatan warganet.

Mayoritas mempertanyakan kenapa Celine dan Stefan enggan membagikan foto wajah hingga nama putra pertama mereka ke banyak orang. Bahkan hujatan itu juga ada yang sampai bernada negatif hingga masih mengandaikan jika Stefan menikah dengan mantan kekasihnya, Natasha Wilona.

@aryaarizkym: Lebay bgt mba ditutup tutupin.pengen dikomen bgt? Harusnya seneng. Harusnya kalo situ ga ngurusin hater atau ga ngurusin yang ngehujat mah ya upload upload aja kali. Ntar pas abis dihujat/dikata-katain baru bilangnya “yang sabar aja ya kita” blablabla. @celine_evangelista

@novita3467: lebay di tutup mlu

@kareniinasalshabilla: Sengaja di sensor biar ada yg mau bayar mahal buat ngliatin mukanya hahahah, butuh dana abis lahiran ?

@zunnisa6918: Kaya muka nya cacat aja

@kharisma.santis: Alay bgo lo cheline! Gue rasa klo steven punya ank nya natsya lebih cakep dri ini! Krna gue yakin nti pas udh gede ank nya tiba tiba brubah muka nya jdi syerem:vkrna kan si celine nya kan muka oprasi plastikan wkwkwk

Hmm, bagaimana menurutmu dengan aksi Celine yang seolah merahasiakan putranya ini?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *