Seleb Indonesia

Pasca Kasus Video, Aliando Nasehati Prilly Latuconsina

Oleh -

Berita Selebritis – Munculnya video curhatan Prilly Latuconsina melalui “PVLOG Prilly: Pengakuan Prilly soal Aliando” membuat gonjang-ganjing di dunia maya. Ini karena dalam vedio tersebut Prilly dianggap telah mengatai keluarga Aliando dengan kata-kata kasar.

Sehingga banyak para penggemar yang tak terima dengan pengakuan Prilly itu malah balik menghujat dan menyayangkan kata-kata bintang sinetron Ganteng Ganteng Srigala itu. Namun tak butuh waktu lama pihak Prilly segera menyadari bahwa video tersebut tak seharusnya tersebar dan akhirnya meminta maaf dan menyelesaikan masalah tersebut dengan keluarga Aliando dengan cara baik-baik.

Aliando dan Prilly [via instagram]
Aliando dan Prilly [via instagram]
Hal tersebut disampaikan oleh Ibu Prilly yaitu Ully Djuita. “Padahal, awalnya untuk pribadi. Makanya, saya menyayangkan kenapa sampai beredar di mana-mana,” kata Ully. Ully juga menambahkan jika pihaknya telah meminta maaf pada keluarga Aliando dan direspon dengan baik. “Alhamdulillah sudah ketemuan. Habis kejadian itu langsung ke rumah Aliando, meminta permohonan maaf, namanya manusia enggak ada yang sempurna,  Mamanya Ali menyikapi itu (sebagai tingkah laku) anak-anak. Alhamdulillah, mereka bijak menanggapinya. Open memaafkan kami, dan memaafkan Prilly” tambahnya.

Di lain pihak, Aliando juga angkat bicara soal kasus video yang bikin heboh tersebut. Dengan bijak Ali menyarankan dan menilai agar ke depannya Prilly bisa lebih berfikir lagi dalam bertindak, apalagi untuk mengunggah video. Senada dengan ibu Prilly, Ali juga menjelaskan jika masalah antara dua keluarga telah terselesaikan dan hubungannya dengan Prilly baik-baik saja.  “Semua sudah selesai. Soalnya ada pembicaraan antar keluarga yang menyelesaikan masalah ini dengan baik – baik” ujar Aliando Next

Apakah Kamu Setuju?

next page