Entertainment Holywood inspirasi Musik Seleb Indonesia

Inilah 5 Hal Keren Dari Video Klip Terbaru Agnez Mo, Long As Get Paid

Oleh -

Setelah sempat membuat para penggemarnya penasaran dengan unggahan fotonya, akhirnya Agnez Mo merilis video klip dari lagu terbarunya berjudul ‘Long As I Get Paid’ melalui akun Youtube Vevo milik Agnez. Video berdurasi 4 menit 35 detik ini banyak disoroti oleh orang-orang. Pasalnya, selain bertempat di kastil pinggir pantai yang megah, dalam video klip milik mantan penyanyi ini memiliki unsur-unsur yang keren. Seperti apa sih kerennya video klip terbaru Agnez? Yuk kita simak!

1. Memperkenalkan Budaya Indonesia

Walau sudah go international Agnez kerap kali mengenakan kain batik dalam video klip yang digunakannya. Dari awal video klip tersebut, Agnez sudah menunjukkan betapa kerennya batik Indonesia. Dalam video klip tersebut, Agnez berbalut kemben dan jubah dengan corak batik. Dipadukan dengan mahkota besar berwarna emas yang semakin memperlihatkan kemegahan video klip tersebut. Tidak hanya satu, tetapi ada 2 busana bercorak batik yang dikenakan Agnez di dalam video klip tersebut. Selain perpaduan kemben dan jubah batik, Agnez juga memamerkan busana yang mirip seperti kimono tetapi lebih besar dengan corak batik perpaduan warna hitam dan emas. Busana batik yang dikenakan Agnez berkali-kali disorot dengan jarak dekat sehingga terlihat jelas corak batik yang indah.

2. Menggandeng Perancang Busana Terkenal

Tidak tanggung-tanggung, Agnez bekerja sama dengan salah satu perancang busana asal Indonesia yang terkenal dengan rancangan kebayanya, Anne Avantie. Perancang busana kelahiran tahun 1954 ini mengunggah di akun Instagram pribadinya sebuah capture foto Agnez yang sedang mengenakan busana rancangannya. Di caption unggahannya, ia menjelaskan bahwa semua karya Anne di-mix sendiri oleh Agnez sesuai dengan karakternya. Memang terlihat gaya Agnez dalam kebaya tersebut, seksi dan megah. Terlebih, Anne mengaku bahwa Agnez adalah selebriti yang mudah dimengerti. Memang, ini bukan pertama kalinya Agnez bekerjasama dengan Anne.

3. Bahkan Penari Latar

Bukan hanya Agnez yang mengenakan busana bercorak batik, tetapi juga penari latar pada video klip tersebut. Seorang penari pria mengenakan celana hitam pendek yang dipadukan dengan balutan kain bercorak batik di pinggangnya. Selain itu, terdapat dua penari perempuan yang memakai topi ala wayang Jawa.

4. Bekerjasama Dengan Aktor Hollywood Terkenal

Dalam video klip terbarunya ini, Agnez bekerja sama dengan salah satu aktor terkenal asal Amerika Serikat, Brian J. White. Aktor dengan belasan judul film dan sinteron ini beradu akting mesra dengan Agnez. Brian, melalui salah satu unggahan foto di akun Instagramnya, memberikan dukungan kepada Agnez dengan turut mempromosikan video klip terbaru Agnez Mo.

5. #1 Trending di Youtube

Berkat dukungan penggemar Agnez, video klip ‘Long As I Get Paid’ telah ditonton lebih dari satu juta kali dalam kurun waktu 24 jam, bahkan terus naik hingga melebihi 2,7 juta penonton. Hebatnya lagi, video klip tersebut bertahan di peringkat satu di Youtube. Bukan kali ini pula video klip Agnez menduduki posisi pertama tending Youtube. Sebelumnya, video klip dari lagu Agnez yang berjudul Noises juga pernah menempati posisi pertama.

Wah, keren ya Agnez! Sudah go international tetapi masih membawa budaya Indonesia melalui busana bercorak batik. Kalau menurut kalian, hal mana yang paling keren dari video klip Agnez? Next

Apakah Kamu Setuju?