January 12, 2024

Berita Artis – Wanita mana yang tak iri dengan model-model kelas dunia? Selain memiliki paras yang ayu, tubuh para model ini juga sangat sempurna. Sebut saja Kendall Jenner, masih berusia belia ia sudah membuat wanita sejagad iri kepadanya. Tak sedikit dari mereka yang akhirnya jatuh cinta pada tubuh indah dari Kendall.

Lain halnya dengan Kendall yang masih sangat muda, beberapa model Victoria Secret Angels berikut ini tetap langsing kendati umurnya tak muda lagi. Bagkan mereka tetap hot dan seksi abis padahal dalam kondisi hamil. Wah, penasaran dengan para Victoria Secret Angel yang tetap hot meski hamil ini? Yuk simak di bawah ini.

1. Candice Swanepoel

Siapa yang tak kenal dengan Candice Swanepoel. Wanita cantik ini merupakan salah satu model kelas dunia ini tak hanya memiliki wajah super cantik, namun tubuhnya juga langsing dan nyaris sempurna. Tak heran jika ia bisa masuk dalam jajaran model Victoria Secret Angel.

Candice Swanepoel
Candice Swanepoel [via instagram]
Bukan hanya ketika berada di catwalk, tubuh tetap langsing walaupun berbadan dua. Lihat saja foto istri Herman Nicole di atas ini, ia tetap seksi walaupun dalam keadaan hamil muda. Nah, bagaimana tak membuat orang iri coba?

2. Doutzen Kroes

Tak kalah seksi dengan Candice, Doutzen Kroes juga memiliki postur tubuh sempurna yang membuat para pria tak berkedib melihatnya. Bukan hanya ketika berjalan di atas catwalk, Doutzen juga cantik mempesona ketika berbalut bikini.

Doutzen Kroes
Doutzen Kroes [image source]
Tubuhnya juga masih ramping padahal ia sudah memiliki dua anak. Lihat pose cantiknya ketika dalam posisi hamil di atas, wanita 31 tahun ini terlihat cantik natural dan bikin iri. Ya kan?

3. Behati Prinsloo

Kenal dengan wanita cantik satu ini? Yap, wanita cantik bernama Behati Prinsloo ini merupakan model seksi yang menjadi model Victoria Secret Angel. Ia sudah malang melintang di dunia permodelan sejak masih muda. Tak heran jika saat ini ia masuk dalam jajaran model Victoria Secret Angel.

Behati Prinsloo
Behati Prinsloo [via instagram]
Tak hanya sempurna saat masih remaja, Behati juga makin seksi ketika hidup beesama dengan Adam Levine. Salah satu buktinya adalah tubuh sempurna Behati kini yang dalam keadaan berbadan dua. Lihat saja foto di atas, seksi kan?

4. Alessandra Ambrosio

Umurnya sudah 34 tahun, tapi bagaimana bisa Alessandra Ambrosio masih memiliki wajah awet mudah layakanya wanita berumur 20 tahunan. Tak hanya wajahnya saja yang tetap sehat dan awet, tapi lihat saja bentuk tubuhnya yang super seksi.

Alessandra Ambrossio
Alessandra Ambrossio [image source]
Wanita yang menikah dan memiliki dua anak ini tetap seksi dan membuat banyak wanita iri. Jangankan foto di majalah atau berjalan di atas catwalk, saat hamil saja Alessandra tetap cantik memukau dengan tubuh masih seksi. Ya kan?

5. Lily Aldridge

Tubuh yang tak kalah hot dari empat model sebelumnya adalah Lily Aldridge. Model yang berasal dari California ini bukan hanya memiliki wajah dan tubuh seksi tapi juga model berbakat yang sudah menitih kariernya sejak masih dini.

Lily Aldridge
Lily Aldridge [via instagram]
Bayangkan saja, di usia 17 tahun, Lily sudah tampil seksi di majalah dewasa. Kini di umurnya yang masuk usia 30 tahun, Lily masih tetap menarik banyak pria. Padahal, wanita ini sudah memiliki satu anak. Waktu hamilpun, Lily masih terlihat seksi kan?

Nah, itulah dia model papan atas yang masih tetap hot dan menggoda walaupun dalam keadaan berbadan dua. Well, dari kelima model di atas, mana nih yang paling seksi versi kamu?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *