January 5, 2024

Vicky Shu menjadi salah satu primadona di dunia hiburan Indonesia. Ia tak hanya cantik namun juga memiliki badan aduhai. Karena itu pula tak sedikit kaum adam yang mendekati penyanyi cantik satu ini. Salah satu nama yang pernah ramai dibicarakan dengan penyanyi ini adalah Rizal Disandi, Vokalis Armada Band.

Sayang, hubungan mereka saat itu tak berhasil. Belakangan ini, kedua penyanyi ini tertangkap kamera sedang menikmati liburan bersama. Bahkan tak sedikit foto yang menggambarkan kebersamaan dua sejoli ini. Wah, mungkin kah mereka kembali berhubungan. Lihat saja foto di bawah ini!

1. Foto Ekstrem di Atas Pohon, Mau Prewedding?

Foto Ekstrem di Atas Pohon, Mau Prewedding
Foto Ekstrem di Atas Pohon, Mau Prewedding [via instagram]
Omg seneng banget liat foto ini kaya foto prewedding ya tapi edisi extrim good job @rizalarmada @vickyshu“. Tulis salah satu follower Vicky Shu yang ikut berkomentar dalam postingan penyanyi cantik satu ini. Yap, keduanya yang sedang liburan di Tanjung Palette, Bone memanjat pohon berdua. Tak lupa mereka juga berfoto di atas ketinggian kayu. Nah, setuju kan jika foto ini foto prewed? Cuma kurang dekat sih!

2. Kembali Posting Foto Berdua, Rizal dan Vicky dikabarkan CLBK

Kembali Posting Foto Berdua, Rizal dan Vicky dikabarkan CLBK
Kembali Posting Foto Berdua, Rizal dan Vicky dikabarkan CLBK [via instagram]
Setelah foto ekstrem di Tanjung Palette, Rizal dan Vicky kembali pamer foto bareng di sebuah danau. Jika sebelumnya Vicky yang mengunggah, kini giliran Rizal yang mempostingan dengan memberikan keterangan yang menggelitik. “Kemarin di Kolaka menikmati keindahan ciptaan Allah yg bernama Danau Biru Kolaka. Yang satu tukang jalan yg satu nya lagi tukang makan. andai tour 3 bulan ga balik, di jamin timbangan mbludak! HAHAHA.. #danaubirukolaka“. Tulis Rizal disambut serbuan permintaan netter yang meminta dua penyanyi ini kembali berpacaran.

3. Bukan Hanya Berdua, Rizal dan Vicky Liburan Rame-Rame

Bukan Hanya Berdua, Ternyata Rizal dan Vicky Liburan Rame-Rame
Bukan Hanya Berdua, Ternyata Rizal dan Vicky Liburan Rame-Rame [via instagram]
Tak seperti kebanyakan artis-artis lain yang lebih suka mantai, Vicky malah berani liburan ekstrem dengan memanjat pohon. Setelah berhasil foto di puncak pohon, pelantun Mari Bercinta 2 ini kembali menjajal off road bersama dengan Rizal. Tak hanya berdua, ia juga bersama dengan rombongan untuk menjajal rute kalimantan yang menantang. Ciyee, yang lagi pacaran!

4. Terungkap, Ternyata Mereka Jalani Tour Untuk Pekerjaan

Terungkap, Ternyata Mereka Jalani Tour Untuk Pekerjaan
Terungkap, Ternyata Mereka Jalani Tour Untuk Pekerjaan [via instagram]
Mungkin banyak dari kamu berpikiran jika Rizal dan Vicky jalan-jalan ke daerah Palu hanya berdua. Padahal, keduanya bersama tim manajemen sedang menjalani tour ke beberapa kota seperti Bogor, Palu dan beberapa kota lainnya. Karena sudah sama-sama kenal tak heran jika Rizal dan Vicky terlihat dekat dan sering foto bareng.

5. Hanya Rekan Kerja, Tapi Terlihat Mesra Bukan?

Hanya Rekan Kerja, Tapi Terlihat Mesra Bukan
Hanya Rekan Kerja, Tapi Terlihat Mesra Bukan [via instagram]
Tak dapat dipungkiri, Rizal dan Vicky memang cocok. Mereka punya hobby yang sama dan pasangan duet sempurna di atas panggung. Lihat saja foto di atas, kendati tak pegangan tangan raut muka mereka terlihat sangat bahagia. Well, bagaimana pendapatmu, mereka terlihat mesra bukan?

Di masa lalu keduanya memang tak gamblang mengakui hubungan mereka. Namun publik sudah mengerti dengan hubungan mereka. Setelah lama berpisah, kira-kira mungkin kah mereka kembali menjalin hubungan spesial? Kita tunggu saja kabar selanjutnya Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *