Entertainment Seleb Indonesia

Masuki Dunia Politik, Vicky Prasetyo Calonkan Diri Sebagai Wali Kota Bekasi

Oleh -

Presenter sekaligus komedian, Vicky Prasetyo kembali membawa kabar mengejutkan. Jika sebelumnya ia sering menuai kontroversi terkait hubungan asmaranya dengan sejumlah wanita, kali ini Vicky disebut-sebut tengah mencalonkan diri sebagai Wali Kota Bekasi dalam Pilkada 2018 melalui Partai Amanat Nasional.

Disela-sela syuting, mantan tunangan pedangdut Zaskia Gotik ini menyempatkan diri untuk mendaftar pada Sabtu, 17 Juni 2017. Alasan Vicky turut mencalonkan diri sebagai Wali Kota karena sejak kecil ia bercita-cita menjadi seorang pemimpin. Selain itu ia mengaku ingin memimpin Bekasi karena dilahirkan, dibesarkan, serta berdomisili di kota tersebut. Hal ini membuatnya merasa memiliki tanggung jawab pada tanah kelahirannya.

Demi memajukan Kota Bekasi, Vicky telah memiliki satu pogram unggulan, yaitu cinta dan kasih sayang. Ia merasa Indonesia saat ini sedang mengalami konflik berkepanjangan, sehingga program untuk memperbaiki moralitas bangsa sangat dibutuhkan. Sedangkan soal pembangunan, pria berusia 34 tahun ini menuturkan bahwa semua akan berjalan dengan sendirinya.

Vicky sendiri memilih PAN sebagai kendaraannya menuju Pilkada 2018 selain karena dekat dengan beberapa teman dari partai tersebut, lambang PAN yang menggunakan warna biru diibaratkan seperti lautan yang mampu memberikan manfaat kepada siapapun tanpa pamrih. Karena telah merasa didukung oleh para rekan seprofesi hingga dari kalangan tokoh nasional, Vicky akhirnya membulatkan tekad untuk maju pada pemilihan kali ini. Ia tidak takut jika harus berhadapan dengan mantan artis Lucky Hakim yang juga disebut-sebut akan maju dalam pilkada Kota Bekasi.

Kabarnya Vicky akan mengembalikan formulir pendaftaran setelah lebaran nanti dengan ditemani para pendukung. Meski merasa optimis akan mendapat rekomendasi dari PAN, namun Vicky telah memiliki rencana lain jika partai tidak memilihnya.

Satu lagi artis tanah air yang memutuskan untuk terjun ke dunia politik. Semoga ini bukan hanya dijadikan sebagai ajang meningkatkan popularitas diri, melainkan demi kesejahteraan masyarakat. Hmm, kalau jadi warga Bekasi, bagaimana pendapatmu tentang kabar ini?

  Next

Apakah Kamu Setuju?