Entertainment Seleb Indonesia

Panggil ‘Sayang’ di Instagram, Vicky Prasetyo dan Femmy Permatasari Bakal Nikah Bulan Mei?

Oleh -

Cinta lokasi alias cinlok memang merupakan hal yang sudah biasa terjadi di antara para artis yang bertemu karena tuntutan pekerjaan. Intensitas pertemuan yang cukup sering serta kebersamaan yang berkesan menjadi beberapa pemicu tumbuhnya rasa suka di antara mereka.

Beberapa artis pun sudah membuktikannya, bahkan nggak sedikit pula yang akhirnya berakhir di pelaminan, seperti Dude Harlino dan Alyssa Soebandono serta Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar. Adalah Vicky Prasetyo dan Femmy Permatasari yang kini bikin penasaran netizen tentang hubungan keduanya. Duda kece dan janda cantik ini memang diketahui sedang bekerja sama dalam bisnis karaoke yang baru dibuka 30 Maret 2017 lalu. Setelah sempat mengunggah foto kebersamaan mereka di sebuah acara meeting, kemarin keduanya didapati saling berkomentar mesra di instagram.

Dalam komentar tersebut Vicky tampak mengajak Femmy untuk naik ke pelaminan. Membalas komentar Vicky, Femmy pun mengungkapkan keinginannya untuk mengadakan pesta di Bali. Entah benar atau tidak, Vicky kemudian mengiyakan dan memberi isyarat akan melaksanakan pesta tersebut di bulan Mei. Yang terakhir, Femmy kembali muncul mengamini ucapan Vicky tersebut.

Melihat komentar mesra kedua artis sensasional ini, netizen pun memberi tanggapan berbeda. Dilansir dari akun @makrumpita banyak nettter yang menganggap hal itu adalah settingan untuk menarik perhatian agar usaha karaoke mereka makin laris. Tapi ada juga lho yang mengharap Vicky dan Femmy benar-benar jadian.

@andy.arsyil “paling cuman settingan biar terkenal lg. sekarang kan udah rada redup

@feelingsophia “Ga ush di up beritanya min… Itu mah settingan buat karoke mereka kudeta yg mw buka

@windadewa “Settingan buat kudeta karoke tuuhh….hadeeehh

@nandiabunda “Amin aja deh…semoga aja beneran tuh di femmi jadi ama fiki. Cocokk bgttttttttt suwer

@aureliarizkina64 “ayooo kita amininn ajaa teman2

Suit-suit, so sweet banget deh kedua rekan kerja ini. Terlepas itu cuma settingan atau malah beneran, yuk mari kita tunggu saja kelanjutan kisah mereka di Pulau Bali, bulan Mei nanti. Akan bener-bener jadi bulan Mei atau kah berakhir dengan meibi yes meibi no? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page