January 12, 2024

Sebagai selebritis, Vicky Nitinegoro memang punya pesona tersendiri yang membuat banyak perempuan tergila-gila. Lekat dengan imej bad boy dan cuek, hal itu justru menjadi daya tarik tersendiri seorang Vicky. Tak heran di usianya yang menginjak 34 tahun, Vicky masih memiliki banyak penggemar.

Dianggap sebagai duda keren, Vicky memang belum terlihat akan kembali membangun rumah tangga pasca bercerai dari Cynthia Nabila Ramlan tahun 2009 silam. Mantan adik ipar presenter cantik Olla Ramlan inipun tampak menikmati status dudanya dengan menyibukkan diri dalam bidang entertainment atau sibuk dengan hobi.

Dikenal dengan kegemarannya bermain sepakbola, Vicky memang memiliki faktor yang membuatnya digandrungi. Namun pesinetron yang juga kocak ini sempat mengaku bahwa tidak mudah baginya untuk mencari pasangan dan kembali menikah.

Hanya saja bagaimana jika Vicky yang tampan itu melakukan aksi konyol yang cenderung jorok? Apakah kamu masih ngefans? Yap, itulah yang terlihat dalam sebuah video yang diunggah akun gosip. Dalam video singkat itu, Vicky tengah merekam aksinya makan camilan.

Jadi pembicaraan karena sebelum makanan itu masuk ke dalam mulutnya, Vicky meletakkan camilan yang diduga sebagai popcorn itu di kedua lubang hidung dan telinganya. Identik sebagai tempat kotoran tubuh manusia, aksi Vicky inipun langsung membuat banyak warganet jijik.

Bahkan sampai ada beberapa yang muntah membayangkan Vicky beraksi di depan mereka. Mereka pun menuding jika Vicky sekarang mencari sensasi lantaran sudah tidak populer. Namun ada beberapa yang membela aksi Vicky dan menyebut kalau Vicky memang punya sifat konyol dan senang bercanda.

@ririnros: Mungkin karna sekarang udah ga seberapa laku jadi cari sensasi

@rachel_putri12: Dia orangnya humoris. Wktu dia isi event dj d oppai ketemu langsung. Walaupun baru kenal dan baru pertama ktmu dia ngajak becanda.

@uyun_yuyunaprianingsih: Jijay ih??

@reyya__: Dia ga cari sensasi . Klo dia mah orng ny santai bnget . Emng rada gitu orng nya hehe

@siagian_nova: Jorok

@ea_nurul: ishhh jijik

@ilavivien: Biasa aja Ahmad Sahroni. ga ganteng Ahmad Sahroni jd jijik liatnya haha

@aniezafa13: Hiyekkkkkkk

@itta_010890: jorok ?

Gimana menurutmu aksi Vicky ini? Apakah kamu masih ngefans?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *