Entertainment relationship Seleb Indonesia

Akhirnya Sah, Inilah Galeri Foto Pernikahan Vicky Shu dan Ade Imam Yang Jawa Banget Bak Pernikahan Keraton

Oleh -

Sabtu, 23 September 2017 merupakan hari besar untuk Vicky Shu dan kekasihnya, Ade Imam. Setelah melakukan serangkaian acara, mulai dari tunangan pada 8 Juli hingga siraman pada 22 September, akhirnya Ade dan Vicky melaksanakan akad nikah Sabtu sore yang dilanjut dengan pesta resepsi pada malam harinya di tempat yang sama.

Jika kebanyakan selebriti mengadakan pesta pernikahan mereka di gedung dengan suasana mewah, berbeda dengan Vicky dan Ade. Akad nikah dan resepsi kedua pasangan berbahagia ini dilaksanakan di pelataran salah satu keajaiban dunia yang ada di Indonesia, Candi Borobudur, Jawa Tengah. Vicky memang memimpikan pernikahan dengan adat Jawa. Akhirnya, mimpi Vicky untuk menikah di pelataran Candi Borobudur pun terwujud.

Seperti apa sih potret kebahagiaan pernikahan Vicky dan Ade? Yuk kita intip foto-fotonya!

1. Cantiknya Vicky mengenakan kebaya berwarna putih dengan kain batik berwarna cokelat, dipadukan dengan rambut yang dikonde dan diberi hiasan rangkaian bunga melati.

2. Alih-alih tegang, kedua mempelai ini melaksanakan akad nikah dengan senyum merekah di bibir mereka.

3. Alhamdulillah, sah. Senangnya bisa pamer buku nikah nih!

4. Selain berfoto dengan buku nikah, pasangan yang tengah berbahagia ini juga menunjukkan dua seserahan. Uniknya, seserahan mereka memiliki aksen Jawa juga.

5. Setelah sah, Dengan perlahan Vicky membasuh kaki Ade yang melambangkan kepatuhan istri kepada suami. Kemudian berjalan menuju tempat duduk pengantin.

6. Tatapan penuh cinta yang bikin iri!

7. Malamnya, setelah mengenakan baju yang berbeda dari akad nikah, yaitu kebaya serba hitam nan elegan, Vicky dan Ade menuju tempat duduk pengantin di acara resepsi.

Seperti di kerajaan, keduanya naik kereta yang putih yang ditandu dan diiringi oleh orang-orang yang berpakaian seperti prajurit kerajaan.

8. Vicky dan Ade tak segan bergaya konyol ketika foto bersama teman-teman dan keluarganya.

9. Pasangan Anang dan Ashanty juga ikut hadir di tengah-tengah para tamu undangan. Bukan hanya datang, tetapi juga mempersembahkan lagu “Jodohku” untuk kedua mempelai pada malam bahagia tersebut.

10. Tidak mau kalah, Vicky dan Ade juga menyanyikan lagu untuk tamu mereka. Selain itu, keduanya juga mengajak para tamu untuk ikut berjoget bersama.

Selamat ya untuk Vicky dan Ade, semoga keluarga yang kalian bangun bisa berbahagia selamanya. Berkurang satu lagi deh selebriti cantik Tanah Air yang belum menikah, siapa nih yang selanjutnya? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page