Seleb Indonesia

Disebut Sudah Punya Anak – Rebut Suami Orang, Via Vallen Somasi Asisten Ayu Ting Ting

Oleh -

Dua penyanyi dangdut papan atas, Via Vallen dan Ayu Ting Ting memang kerap dibuat repot oleh fans mereka. Bahkan di media sosial, baik fans Via (Vyanisty) dan Ayu (Balajaer) sering terlibat perseteruan yang berujung kisruh. Masalahnya adalah mengenai siapa yang lebih populer dan berbakat di antara Via atau Ayu.

Hingga akhirnya babak baru di antara kedua perempuan cantik ini terjadi beberapa hari lalu. Dalam acara penghargaan Anugerah Dangdut Indonesia 2017, Via berhasil memboyong tiga piala sekaligus untuk Penyanyi Dangdut Tersosmed, Fanbase Dangdut Tersosmed dan Penyanyi Dangdut Paling Joss. Sementara Ayu cuma berhasil menerima satu piala yakni Penyanyi Dangdut Solo Wanita Populer.

Semua bermula saat Via mengunggah ungkapan syukur kemenangannya. Lewat akun Instagram pelantun Sayang itu menulis, ‘Buat Via, mau itu hasil manipulasi atau tidak, Ayu emang pantes dapetin itu karena memang Ayu itu angat populer. Kalo bilang Via ga terima dengan kemenangan Ayu smalem, kalian itu SALAH BESAR karena Via sangat-sangat mengakui kepopuleran Ayu’.

Namun postingan yang kemudian diubah sedikit oleh Via itu malah mendapat tanggapan negatif dari seorang warganet dengan akun @reyzacarlos. Akun yang akhirnya diketahui sebagai asisten sekaligus MUA Ayu itu tampak kesal dengan postingan Via hingga memberikan pendapat yang menyinggung.

‘Kalo mau populer jangan bawa-bawa dan sangkutin nama orang lain mba. Mba itu pendatang baru, jangan sombongnya ampun-ampun. Ntar kalo aib lo kebongkar kalo lo udah punya anak dan suami dan orang tahu siapa suami lo, baru lo tau rasanya gimana. Itu juga laki orang yang lo embat, mau gue sebutin nama laki lo siapa?’ tulis Reyza.

Perang komentar pun terjadi hingga akhirnya Via merasa tuduhan Reyza sudah menyakiti hati keluarganya. Hari Jumat (8/12), Via menunjuk beberapa kuasa hukum dan melakukan somasi ke Reyza. Dalam surat somasi itu, Reyza diberi kesempatan 3×24 jam untuk menyelesaikan secara kekeluargaan sebelum dibawa ke ranah hukum.

Bukannya meminta maaf, Reyza melalui akun Instagramnya malah memposting curhatan, ‘Allah nggak tidur. Bukti emang nggak kuat tapi suatu hari nanti siapa yang benar dan siapa yang salah, dan siapa yang akan MALU SENDIRI. Nggak apa-apa dipermalukan, Insya Allah biar Allah yang balas semuanya. Tenang nanti saya akan klarifikasi biar hati anda senang’. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page