January 6, 2024

Pedangdut cantik, Via Vallen seakan nggak ada habisnya bikin penggemar terpesona. Selain cantik dan memiliki bakat menyanyi yang luar biasa, Via juga membuat netizen salut dengan penampilannya yang sopan dan sederhana.

Nggak cuma di atas panggung, kesederhanaan Via juga ditunjukkan dalam kegiatan sehari-hari termasuk saat berlibur bersama keluarga beberapa waktu lalu. Berlibur ke Lombok dan menikmati keindahan laut di sana, Via malah tampil sopan tanpa bikini ataupun pakaian pantai yang terbuka. Penasaran seperti apa? Yuk, intip fotonya di bawah ini!

1. Di tengah padatnya jadwal manggung, Via Vallen masih menyempatkan diri untuk berlibur bersama keluarga. Kali ini Via memilih Lombok sebagai lokasi untuk menghabiskan quality timenya bersama keluarga.

2. Selama berada Lombok Via menginap di Mentigi Bay Dome Villa, sebuah penginapan nyaman di pinggir pantai yang menyajikan indahnya pemandangan laut nan biru.

3. Via memilih Lombok sebagai destinasi liburannya karena sejak dulu ia memang mengagumi keindahan laut. Selain itu menurut Via, kecantikan panorama di Lombok tak kalah dengan luar negeri.

4. Via menikmati liburan dengan menjelajahi berbagai lokasi wisata terkenal di Lombok, salah satunya yaitu Gili Trawangan. Via tak lupa mengabadikan momennya saat berada di tepi pantai di Gili Trawangan dengan berselfie ria.

5. Detinasi selanjutnya yang tak boleh dilewatkan Via adalah Gili Meno. Di sana, ia dan keluarga menikmati keindahan bawah laut dengan bersnorkeling ria.

6. Menariknya, meski sedang berlibur di pantai, Via sama sekali nggak terlihat memakai bikini seperti kebanyakan orang. Bahkan, baju renang yang ia pakai menutup seluruh tubuh dari atas hingga ke bawah. Sopan banget, yah?

7. Selain snorkeling, Via juga menghabiskan waktu dengan bersantai sambil menikmati keindahan panorama alam sekitar di tepi kolam renang pribadi yang ada di villa.

8. Selama berlibur, Via tampil anggun dengan pakaian yang ia kenakan. Salah satunya saat Via memadu padankan dress biru muda corak bunga-bunga dengan topi pantai berwarna senada. Simple dan elegan ya?

9. Dress tampaknya memang menjadi pakaian favorit Via untuk liburan. Dengan balutan dress berwarna putih ini, kecantikan Via dan keindahan panorama pantai berpadu menjadi satu terlihat begitu mempesona.

10. Meski kini sudah kembali melanjutkan aktifitasnya sebagai seorang artis, tapi sepertinya Via belum bisa move-on dari keindahan panorama Lombok.

Foto-foto di atas seakan mampu membuktikan betapa sopan dan sederhananya sosok Via Vallen dalam kehidupan sehari-hari. Meski kini ia sudah menjadi artis papan atas, Via tak lupa untuk tetap menjaga penampilannya sesuai batasan. Salut!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *