Entertainment Seleb Indonesia

Via Vallen Penyanyi Dangdut Pertama Yang Muncul di NET. Hingga Trending di Youtube

Oleh -

Ajang pemberian penghargaan yang dilangsungkan oleh stasiun televisi Net bisa dikatakan menuai kesuksesan. Berjalan sesuai dengan rencana yang diinginkan, perhelatan yang dihadiri oleh sejumlah bintang papan atas ini pun seakan berhasil menghibur para penontonnya. Tak main-main, Wishnutama sebagai CEO pun mendatangkan 2 penyanyi papan atas Amerika Serikat yang sedang hits dewasa kini.

Tak ketinggalan, penyanyi tanah air seperti Raisa, GAC, Glenn Fredly serta Reza Artamevia pun turut memeriahkan acara yang berlangsung pada 29/04/2018 kemarin. Namun agaknya ada yang berbeda nih dalam ajang bergengsi yang sudah dilaksanakan sebanyak 5 kali berturt-turut ini. Yap, mendatangkan seorang penyanyi dangdut sebagai pengisi acara serta pembaca nominasi bukanlah hal lumrah yang pernah terjadi di tahun-tahun sebelumnya.

Adalah Via Vallen, sosok penyanyi yang dengan apik membawakan lagu paling hits di tahun 2017 yang berjudul ‘Sayang’. Via sendiri merupakan penyanyi dangdut pertama dan satu-satunya yang pernah hadir sebagai bintang tamu dalam perhelatan setahun sekali itu. Tampil bersama Boy William, tak heran jika riuh sorak sorai penonton pun seketika menjadi pecah menggema studio.

Berkat penampilannya yang memukau, Wishnutama selaku CEO pun bahkan turut memuji aksi panggung wanita yang digadang-gadang merupakan saingan terberat Ayu Ting-Ting itu.

“Penampilan @viavallen tadi malam di
#indonesianchoiceawards 5.0 sangat luar biasa. Terima kasih Via yg sudah menyempatkan tampil di acara ini dan semoga senang dengan kemasan, aransemen musik, koreo, dan tata panggung yg kami persiapkan Photo by @christmessakh”.

Tak hanya cuitan Wishnu saja, namu ratusan twit yang di share oleh netizen juga turut membuat berita ini menjadi Trending Topic nomer 2 di sosial media Twitter. Sedangkan baru-baru ini, video penampilan Via Vallen dan Boy William di ultah NET. menjadi trending nomor 1 di Youtube.

Wah, usaha tak pernah mengkhianati hasil ya! Kerja keras Via selama ini terbayar sudah dengan diundangnya Via dalam ajang paling bergengsi di Indonesia. Tetap semangat dan terus berkarya untuk Indonesia ya Via! Congratulations! Next

Apakah Kamu Setuju?

next page