Entertainment fashion Film LifeStyle Seleb Indonesia

Battle Akting Artis Protagonis Sinetron Zaman Now dan Era Milenium, Mana Kesukaanmu?

Oleh -

Semakin ke sini, semakin banyak wajah-wajah baru yang menghiasi layar kaca Indonesia. Tak hanya modal cantik, namun beberapa seleb juga membuktikan kemampuan akting mereka. Tak heran jika kini sinetron pun berbondong-bondong untuk mengusung konsep kejar tayang. Toh begitu, tak sedikit dari penonton Indonesia yang menantikan hadirnya sinetron baru.

Berbicara soal sinetron dan seleb pendatang baru, kita tentu masih ingat kan para ratu sinetron di era 2000-an. Yap, di bawah ini terdapat beberapa perbandingan tokoh protagonis zaman now dan era 2000-an. Kira-kira mana nih yang sempat menjadi favoritmu? Coba kita lihat yuk!

1. Megan Domani & Marshanda

Memiliki wajah yang sama-sama bernuansa bule, Marshanda dan Megan Domani kerap dijadikan sebagai tokoh protagonis. Wajah Megan dan wanita yang akrab dipanggil Caca memang dikenal sangat kalem. Tak heran jika lantas tawaran peran protagonis selalu diterima oleh keduanya. Jika Caca kerap bermain sebagai gadis baik yang tertindas, Megan justru menjadi sosok protagonis mandiri yang mencerminkan wanita kuat. Nah, kira-kira, mana yang lebih jadi favoritmu?

2. Natasha Wilona & Leony Hartanti

Kalian tentu mengikuti sinetron hits yang berjudul ‘Siapa Takut Jatuh Cinta’ kan? Yah, sinetron ini dulu menjadi salah 1 favorit para remaja Indonesia. Dan salah 1 peran protagonis dalam sinetron tersebut diperankan oleh Leony yang merupakan tokoh utama. Sama halnya dengan Siapa Takut Jatuh Cinta versi remake yang diperankan oleh Natasha Wilona. Kedua sosok ini pun digambarkan sebagai tokoh baik yang tertindas, namun tetapĀ  tegar dan berani. Akting yang sama-sama apik, dua sosok ini patut lah ya diberikan acungan jempol.

3. Prilly Latuconsina & Acha Septriasa

Prilly merupakan pendatang baru yang namanya sudah sangat dikenal oleh masyarakat Indonesia. Tak hanya bermain dalam sinetron saja, namun wanita cantik ini juga merambah ke dunia perfilman loh. Jika melihat bakat akting Prilly, tentu sedikit teringat dengan sosok Acha Septriasa kan? Sama-sama menjadi tokoh utama dalam beberapa film, keduanya juga memiliki fans dalam jumlah besar loh.

4. Ranty Maria & Nabila Syakieb

Jika Marshanda dan Megan sama-sama memiliki wajah berunsur bule, 2 sosok ini juga memiliki paras wajah yang hampir sama loh. Yah, Nabila dan Ranty dikenal sebagai wanita cantik berhidung mancung yang memiliki wajah berparas Arab. Kerap bermain dalam film sebagai peran portagonis, keduanya juga berhasil membuat penonton bercucuran air mata lantaran akting apik keduanya. Dan kini, saat Nabila sedang sibuk mengurus rumah tangganya, Ranty justru semakin sibuk di dunia hiburan.

5. Jessica Mila & Naysilla Mirdad

Wajah kedua sosok ini seakan secara otomatis akan menerima peran antagonis di beberapa sinetron ya? Dan ada juga kesamaan Jessica serta Naysilla yang memulai karir mereka di usia belia. Wajah keduanya pun hampir sama, dan sering dibilang mirip bak kakak adik. Peran yang dimainkan juga kerap sebagai wanita baik yang lemah lembut serta tak neko-neko. Sama-sama cantik, akting Jessica serta Naysilla benar-benar patut diacungi jempol sih ya!

Nah itu dia tuh 10 seleb yang kerap bermain sebagai tokoh protagonis. Memiliki kesamaan dalam jenis peran di sebuah film maupun sinetron, mana nih yang paling kamu suka? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page