Entertainment inspirasi Lentera Seleb Indonesia

8 Alasan Kenapa Verrell Bramasta Jadi Artis Muda Kaya Raya, Multitalenta, dan Digilai Banyak Wanita

Oleh -

Buah jatuh nggak jauh dari pohonnya, pepatah ini cocok sekali menggambarkan situasi saat ini dimana anak artis yang mengikuti jejak orang tuanya dengan menjadi aktor atau penyanyi di dunia hiburan. Salah satu anak artis yang kini namanya tengah naik daun adalah Verrell Bramasta.

Verrell adalah anak sulung dari pasangan artis senior Venna Melinda dan Ivan Fadilla Soedjoko. Bisa dibilang meski masih berusia 21 tahun tetapi kesuksesan Verrel mampu melampaui artis muda pada umumnya. Nah, ternyata ini dia 7 alasan kenapa Verrell bisa digilai banyak wanita dan sukses di usia muda.

1. Punya wajah tampan

Salah satu modal untuk menjadi artis adalah memiliki wajah yang rupawan. Entah itu dari hasil keturunan dimana memang ornag tuanya tampan dan cantik atau hasil dari perawatan.

Verrell sendiri memang memiliki wajah yang tampan sempurna, hidungnya mancung, alisnya tebal, bibirnya mungil, rahangnya tirus, dan dagunya runcing. Wajah tampan ini rupanya diwarisi dari gen sang ibu, Venna Melinda yang meski sudah 45 tahun masih saja cantik dan awet muda.

2. Kaya raya diusia muda

Artis muda identik dengan pengalaman minim, dan penghasilan yang tak sebesar dengan artis senior. Namun sepertinya persepsi itu patut dibantah.

Ini karena sebagai artis muda, Verrell bisa membuktikan jika dirinya juga bisa memiliki penghasilan yang nggak kalah dengan artis senior. Lihat saja dari hasil menabung penghasilannya, ia sudah bisa beli rumah seharga 3 miliar dan mobil mewah seharga 2 miliar. Fantastis bukan?

3. Nggak malu mengakui kesalahan dan mau minta maaf

Beredarnya video Verrel dan Nadine yang sedang berciuman tentu membuat heboh warganet. Akibatnya ia dituding memberikan contoh yang tidak baik bagi generasi muda.

Menyikapi kejadian tersebut, Verrell memberikan klarifikasi jika ternyata video itu adalah kejadian dua tahun lalu yang kemudian disebarluaskan sekarang oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. Tak lupa Verrel minta maaf atas perbuatan negatif tersebut, baginya ini adalah kesalahan di usia 19 tahun yang mengahantuinya sampai sekarang.

5. Nggak cuma aktif di dunia hiburan tapi juga bisnis

Selain menjadi aktor, presenter, dan juga bintang iklan, rupanya cowok berusia 21 tahun ini juga sudah mulai terjun ke dunia bisnis di usia yang masih sangat muda.

Sebelumnya dikabarkan jika Verrell memiliki bisnis yang dibangun bersama Teuku Rassya. Baru-baru ini ia mulai merambah bisnis kuliner dengan mendirikan toko kue berjudul VB Molten Cheese yang baru saja melangsungkan grand opening beberapa hari lalu.

6. Multitalenta

Kebanyakan artis muda yang terjun di dunia hiburan lebih cenderung untuk membintangi FTV atau sinetron. Namun berbeda dengan Verrell, ia memilih untuk mencoba segala kesempatan yang ada.

Mulai dari main sinetron remaja, web series di youtube, modeling, sampai jadi host di salah satu acara infotaiment yang biasanya dibawakan oleh presenter senior. Baginya segala peluang yang menghampiri sayang untuk dilewatkan dan sebagai anak muda ia harus selalu belajar demi mencapai sukses.

7. Sayang anak kecil dan jago momong

Keputusan Venna untuk mengadopsi bayi yang ditemukan di toilet masjid adalah berkah untuk anak-anaknya. Bagi Verrel bayi cantik bernama Vania itu sudah dianggap seperti adik kandungnya sendiri.

Verrell mengungkapkan jika sebagai kakak ia ingin belajar menggendong supaya fasih mengasuh Vania terlebih lagi ia sangat suka dengan anak kecil. Lihat aja video kedekatan Verrell dan Vania pasti bikin gemes.

8. Pekerja keras dan nggak sombong

Sebagai ibu yang lebih dulu pernah terjun ke dunia hiburan, Venna melinda bukan tanpa khawatir Verreil memutuskan untuk mengikuti jejaknya.

Menjadi artis di usia belasan tentu bukan hal mudah, oleh karena itu sebagai ibu Venna senantiasa mendapingi anak sulungnya supaya Verrell tidak tumbuh menjadi artis yang sombong dan over confidence. Ia menekankan bahwa jika ingin sukses harus membumi dan mau terus belajar.

Selain hal di atas, menurut kamu ada alasan lain kenapa Verrel banyak digilai wanita? Next

Apakah Kamu Setuju?