Seleb Indonesia

Cerita Verrell Bramasta Soal Rencana Pernikahan Ayahnya

Oleh -

Dua tahun berlalu setelah Ivan Fadilla bercerai dari Venna Melinda. Verrell Bramasta sang anak baru-baru ini mengungkapkan bahwa ayahnya akan segera melepas status duda pada bulan September 2016 mendatang. Rencananya pernikahan akan digelar setelah Hari Raya Idul Adha. Namun sayang, Verrell masih belum mau mengungkap tanggal pastinya.

“Iya Insya Allah kalau semua berjalan lancar. Papa bilang bulan September mau nikah. Kalau tanggalnya entar aja lah. Papa juga sebenarnya enggak mau rame. Pokoknya habis lebaran haji, di Islam itu yang terbaik. Kayaknya di Sentul deh,” ungkap Verrell Bramasta di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (11/8).

Awalnya, Verrell sempat kaget lantaran sang ayah memutuskan untuk menikah lagi. Namun pesinetron berusia 19 tahun ini akhirnya dapat menerima keputusan ayahnya dan memberi dukungan penuh. “Jujur awalnya aku agak kaget, aku kira nggak secepat itu nikah. Papa kan pemikirannya panjang. Ini mendadak, tetapi kalau bisa buat papa bahagia aku restuin. Aku berharap pernikahan ini jadi yang terakhir dalam hidup papa,” sambungnya.

Verrell Bramasta via kapanlagi
Verrell Bramasta via kapanlagi

Bintang film Dubsmash ini pun mengungkapkan pendapatnya mengenai calon ibu baru yang telah dikenalkan oleh sang ayah. Dia percaya bila wanita tersebut akan menjadi pendamping sang ayah untuk yang terakhir. “Calonnya mungkin sangat beda sama mama, awalnya aku enggak nyangka. Tapi setelah dijelasin alasannya, aku tahu dia serius sama papa,” ujarnya.

Walau tak secara terbuka mengenalkan sosok ibu baru kepada anak-anaknya, namun Verrell sudah menduga bahwa wanita yang dikenalkan sebagai teman merupakan seseorang yang spesial bagi sang ayah. “Papa dari dulu nggak pernah ngenalin, ini pacar papa. Tapi pas yang ini dibawa ke rumah, aku yakin nggak mungkin sekadar teman,” paparnya.

Usut punya usut, calon ibu tiri Verrell adalah seorang anggota DPRD di Bogor, sama seperti ayahnya. Menurut pria yang tengah dekat dengan Nasya Marcella ini, sang ayah memang sudah cukup lama dekat dengan calon istrinya tersebut. “Kalau dekat tahunya sudah agak lama, dia suka kasih makanan ke rumah. Suka belanja kebutuhan rumah tangga. Aku cuma kaget aja kenapa keputusannya bisa secepat ini, itu aja sih,” lanjutnya.

Namun uniknya alih-alih mendapat kabar dari sang papa langsung, Verrell malah mendengar berita pernikahan tersebut dari asisten rumah tangganya. “Aku baru tahu dua minggu lalu dan taunya dari ART aku, ‘Kak papa mau nikah tuh’ dan aku langsung tanya, ‘Pa benar mau nikah?’, baru papa bilang. Sekarang sudah terbuka,” pungkasnya. Next

Apakah Kamu Setuju?