Seleb Indonesia

Karena Postingan Ini, Verrel Bramasta – Brandon Salim Musuhan?

Oleh -

Sama-sama berstatus sebagai anak selebritis, sosok Verrel Bramasta dan Brandon Salim memang meraih popularitas berkat orangtua mereka. Jika Verrel adalah putra sulung mantan pasangan suami istri Venna Melinda dan Ivan Fadilla, maka Brandon adalah anak pertama Ferry Salim dan Merry Prakasa.

Dikenal karena paras yang sangat tampan, baik Verrel dan Brandon rupanya juga sama-sama berusia 21 tahun pada bulan September ini. Tak heran kalau kedua bintang muda ini memiliki basis fans yang begitu kuat. Mengikuti jejak orangtua mereka, Verrel pun terjun menjadi pesinetron sementara Brandon lebih menyukai berakting di layar lebar.

Melihat kedua pemuda ganteng ini bersama, tentu akan membuat fans mereka jatuh hati. Namun bagaimana jadinya jika mereka malah terlibat pada perseteruan kecil? Hal itulah yang terjadi beberapa saat lalu.

Bermula saat Verrel mengunggah video singkat di akun Instagramnya pada Kamis (14/9) kemarin. Dalam video itu, Verrel menulis, ‘Sebuah kisah hidup. Suatu perubahan besar. Sebuah persembahan, untuk seorang malaikat kecil. Coming soon…”

Sebuah kisah hidup.. Suatu perubahan besar.. Sebuah persembahan, untuk seorang malaikat kecil.. Coming soon.

A post shared by Verrell Bramasta Fadilla (@bramastavrl) on

Kamu bisa melihat Verrel beradu akting dengan Venna dan adik kandungnya, Athalla Naufal. Dalam video promosi singkat itu, tampak adegan Verrel terlibat adu mulut dengan Venna hingga menangis dan menuding ibunya itu egois sebelum akhirnya memilih pergi. Video itu rupanya menarik perhatian Brandon yang langsung menuliskan komentar, ‘Anak durhaka’.

Namun rupanya komentar Brandon itu ditanggapi berbeda oleh pria yang kabarnya punya hubungan istimewa dengan pesinetron Natasha Wilona itu. Melalui komentar yang diabadikan akun gosip, Verrel menuding kalau Brandon tidak punya hak menilai dirinya jika tak tahu apa yang sudah dia alami. Atas jawaban Verrel yang tampak salah paham, Brandon dengan santai malah menilai jika temannya itu tengah terbawa perasaan.

Kendati seluruh komentar di antara mereka berdua itu kini sudah tidak terlihat lagi di unggahan Verrel, tampaknya warganet malah sibuk berpendapat sendiri. Ada yang membela Verrel karena menilai ucapan Brandon itu membuat tersinggung, tapi tak sedikit yang mendukung Brandon karena pemuda berkacamata itu hanya mengomentari apa yang terlihat di video.

Video itu sendiri diduga merupakan cerita perjalanan hidup Verrel. Saat dia berusia 17 tahun pada 2013, Verrel harus menghadapi fakta kedua orangtuanya bercerai. Empat tahun berselang, Venna memilih mengadopsi seorang bayi cantik yang bernama Vania. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page