Seleb Indonesia

Venna Melinda Ditolak Duduk Bersebelahan Dengan Ivan Fadilla

Oleh -
Venna Melinda via liputan6
Venna Melinda via liputan6

Verrell Bramasta kini kembali membintangi film layar lebar berjudul Where Is My Romeo. Di dalam momen pentingnya itu, Verrell mengundang kedua orang tuanya Venna Melinda dan Ivan Fadilla. Meskipun sudah bercerai, mereka pun tetap kompak menyaksikan akting putra sulungnya tersebut.

Namun siapa yang menyangka bila maksud hati untuk tampil rukun di depan sang buah hati, Venna justru mengaku ditolak duduk bersebelahan dengan mantan suaminya itu. Pasangan yang pernah menikah selama 17 tahun itu akhirnya duduk berjauhan. Penolakan ini terjadi pada saat dirinya menghadiri pemutaran film Where Is My Romeo.

“Saya sebenarnya sih nggak mau berbeda kursi. Sebagai manusia kan mau mendekat. Tetapi enggak diterima (Ivan Fadilla),” kata Venna Melinda di kawasan Kasablanka, Jakarta Selatan, Minggu (20/9).

Hal itu sontak membuat Venna kecewa. Dia mengaku kaget dan tidak menduga Ivan akan menolaknya. Anggota DPR ini merasa penolakan ini membuat suasana yang menyenangkan menjadi kurang enak. Menurut Venna, seharusnya perpisahan yang dipilih oleh keduanya ini bukan berarti memutus tali silaturahmi.

Namun seharusnya dengan perpisahan yang terjadi, mereka bisa memulai komunikasi baru seperti halnya saudara. “Saya kan memiliki perasaan. Harusnya kami kan sudah selesai dan menjadi fun banget. Tapi ya sudahlah,” tuturnya.

Hingga saat ini, Venna Melinda mengaku belum mempunyai kekasih lagi, meski sebelumnya dirinya pernah menjalin hubungan dengan seorang anggota DPR. Baginya, yang terpenting untuk saat ini adalah lebih memprioritaskan kasih sayang dan perhatiannya pada putranya yang baru merintis karir di dunia akting. “Saya belum mempunyai pasangan baru. Saya lagi prioritas sama anak aja,” pungkasnya. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page