Seleb Indonesia

Velove Vexia Khawatir Kondisi Kesehatan Sang Ayah

Oleh -
Velove Vexia via liputan6
Velove Vexia via liputan6

Sejak ditahannya OC Kaligis oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Velove Vexia menjadi kesulitan untuk bertemu dengan ayahnya. Selain itu, dia juga merasakan kekhawatiran soal kondisi kesehatan ayahnya. Pasalnya, sang ayah yang sudah berumur saat ini tengah tidak dalam keadaan yang cukup sehat.

Penahanan yang dilakukan KPK terhadap OC Kaligis itu pun membuat keluarganya merasa kehilangan. “Saya lebih fokus ke kesehatan papa ya. Dari papa diperiksa itu papa sama sekali nggak konsumsi obat-obatan. Itu sih kekhawatiran kita,” kata Velove Vexia di Gedung KPK, Kuningan, Jakarta Selatan.

Menurut bintang film Cewek Gokil tersebut, OC Kaligis memiliki riwayat penyakit yang harus mendapatkan perhatian ekstra. Mengingat kondisi OC Kaligis kini yang dinilai Velove Vexia sudah menua. “Sudah usia seperti itu, perlu obatlah. Papa kan ada penyakit jantungnya, ada maag,” papar dara cantik berusia 25 tahun ini.

Hal itulah yang membuat Velove Vexia sedih karena tak bisa mengetahui kondisi ayahnya yang kini menghuni rutan KPK. Sejak ditahannya sang ayah, Velove Vexia sudah tidak dapat berkomunikasi lagi dengan ayahnya. Bahkan untuk menanyakan kesehatan saja tak bisa. “Ini kan papa di isolasi gitu, jadi nggak tahu kabar papa gimana,” tuturnya.

“Sampai sekarang nggak tahu kondisi kesehatan papa, dari pihak pengacara juga nggak tahu gimana kondisi papa. Jadi itu kekhawatiran pertama. Itu sih yang bikin sedih sebenarnya,” sambungnya. Velove Vexia tak pernah menyangka sebelumnya, kalau sang ayah bisa ditahan oleh KPK.

Dia dan keluarga yakin jika ayahnya tidak bersalah. Dengan ditahan ayahnya, Velove Vexia menganggap bahwa hal tersebut adalah cobaan untuk keluarganya. “Mungkin lebih ke arah cobaan ya. Setiap keluarga kan pasti menerima cobaan. Tapi kita semua percaya papa nggak bersalah,” tutup Velove Vexia. Next

Apakah Kamu Setuju?