Musik Seleb Indonesia

Vebby Palwinta, Artis Cantik yang Bakal Jadi Calon Anak Mantu Sule

Oleh -

Sudah kenal dengan putra pertama komedian Sule kan? Ya, siapa lagi kalau bukan Rizky Febian Adriansyah Sutisna atau lebih akrab disapa dengan nama Iky. Ya, sejak tahun lalu, pelantun tembang Kesempurnaan Cinta ini banyak menarik perhatian khususnya bagi anak muda.

Sayang, beberapa waktu lalu Sule membuat banyak wanita patah hati. Pasalnya, penyanyi bersuara merdu ini telah memiliki kekasih. Wah, lalu siapa nih calon anak mantu Sule yang katanya juga seorang artis? Penasaran kan? Yuk kenalan dengan gadis bernama Vebby Palwinta berikut ini!

1. Jebolan Mamamia Show

Jebolan Mamamia Show
Jebolan Mamamia Show

Wanita beruntung yang kini menjadi kekasih Iky adalah Vebby Palwinta. Ya, nama gadis ini memang familiar karena ia sudah malang melintang di jagad hiburan sejak tahun 2010. Sebelum dikenal sebagai artis, Vebby sendiri memulai kariernya dengan mengikuti ajang pencarian bakat Mamamia Show yang berlangsung pada tahun 2010. Sayang, dalam ajang tersebut Vebby tak berhasil menjadi juara. Ia hanya bertahan hingga babak eliminasi kelima.

2. Nyasar Sebagai Model dan Pemain Sinetron

Nyasar Sebagai Model dan Pemain Sinetron
Nyasar Sebagai Model dan Pemain Sinetron

Gagal menjadi juara, Vebby tak berhenti untuk berkarier di dunia hiburan. Tinggalkan dunia tarik suara, gadis cantik ini mulai sibuk menjadi bintang iklan dan model beberapa produk di awal kariernya. Tak hanya itu ia juga mulai banyak mengikuti casting beberapa film dan sinetron. Hingga akhirnya ia mulai mendapatkan peran dalam sebuah sinetron yang hits di masanya.

3. Dikenal Setelah Bermain dengan Yuki Kato dan Cut Meyriska

Dikenal Setelah Bermain dengan Yuki Kato dan Cut Meyriska
Dikenal Setelah Bermain dengan Yuki Kato dan Cut Meyriska

Vebby bisa dibilang menjadi artis pendatang baru yang beruntung. Bagaimana tidak, ia bisa beradu akting dengan deretan artis yang kala itu sedang naik daun. Ya, siapa lagi kalau bukan Yuki Kato, Stefan William dan Cut Meyriska yang berperan dalam sinetron Arti Sahabat. Vebby sendiri berperan sebagai gadis cantik bernama Karina, seorang anak SMA centilnya kebangetan. Nah, masih ingatkan dengan peran Karina ini?

4. Eksis Hingga Jadi Pemeran Utama dalam Film

Eksis Hingga Jadi Pemeran Utama dalam Film
Eksis Hingga Jadi Pemeran Utama dalam Film

Selain lewat Arti Sahabat, Vebby juga dipercaya sebagai pemain dalam sinetron Manusia Harimau. Dalam sinetron tersebut, ia berperan sebagai pemain utama yang beradu akting dengan Randy Pangalila. Bukan hanya sinetron, artis cantik ini juga beberapa kali mendapatkan tawaran untuk bermain film layar lebar. Sejak tahun 2014 lalu, sudah cukup banyak film yang ia bintangi. Sebut saja film Cinta Pertamaku, Hijabers In Love hingga Nyi Roro Kidul Project.

5. Cantik Ketika Berhijab dalam Film Barunya

Cantik Ketika Berhijab dalam Film Barunya
Cantik Ketika Berhijab dalam Film Barunya

Baru-baru ini, Vebby juga sibuk syuting untuk film terbarunya yang berjudul Cahaya Cinta Pesantren. Sama halnya dengan film Hijabers In Love, kali ini Vebby juga kembali cantik dengan menggunakan hijab loh. Hemm, cantik juga kan jika memakai hijab seperti foto di atas? Film Cahaya Cinta Pesantren ini juga menjadi film pertamanya bermain dengan sang kekasih, Iky. Wah, jadi penasaran dengan akting apik Vebby dan Iky nih!

6. Makin Lengket dan Romantis Banget Saat Bersama Rizky Febian

Makin Lengket dan Romantis Banget Saat Bersama Rizky Febian
Makin Lengket dan Romantis Banget Saat Bersama Rizky Febian

Sama halnya dengan remaja lainnya, Iky dan Vebby juga kerap unggah keromantisan di akun instagramnya. Keromantisan itu pula yang membuat banyak penggemar Iky yang baper. Namun siapa sangka jika kekasih Vebby ini bukanlah tipe pria yang romantis dengan gombalan-gombalan mautnya. Ya, ternyata Iky lebih banyak menggunakan lagu untuk merayu kekasihnya. Ciee.

Itulah dia artis cantik yang bakal menjadi anak mantu dari Sule. Nah, bagaimana pendapatmu dengan dua artis muda ini, cocok dan serasi bukan ? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page