Seleb Indonesia

‘Dituduh’ Bikin Wanita se Indonesia Patah Hati, Ini Respon Vanny Widyasasti

Oleh -

Vanny Widyasasti menjadi salah satu nama yang paling ramai dibicarakan oleh pengguna media sosial selama satu pekan ini. Bagaimana tidak, wanita kelahiran Jogyakarta 1989 silam ini menjadi wanita terakhir bagi sosok Fedi Nuril. Tak hanya berpacaran, keduanya telah resmi menikah pada hari ini, 17 Januari 2016.

Kabar bahagia yang datang dari jagad hiburan tersebut ternyata membuat banyak wanita di Indonesia patah hati. Bahkan ada di antara mereka yang menyebutkan tanggal ini sebagai tanggal patah hati nasional. Melihat kenyataan yang ada, ternyata Vanny yang kini sudah sah menjadi Nyonya Fedi Nuril memiliki tanggapan sendiri mengenai ‘patah hati’nya banyak wanita ini. Penasaran kan? Berikut berita selengkapnya.

1. Tak Hanya Patah Hati, Tapi Banyak Yang Merasa Iri Terhadap Vanny

Pasangan yang sudah saling mengenal satu sama lain sejak 4 tahun lalu ini memang menghebohkan jagad hiburan. Keduanya tiba-tiba memutuskan menikah dan membuat banyak penggemar Fedi Nuril patah hati. Banyak dari mereka yang tak percaya jika sang idolanya sudah siap melepas masa lajangnya dengan wanita berhijab tersebut.

Fedi Nuril dan Vanny Resmi Menikah
Fedi Nuril dan Vanny Resmi Menikah [image source]
Berita bahagia yang cukup mengejutkan tersebut bukan hanya membuat para penggemar Fedi patah hati, namun ada di antara mereka yang merasa iri kepada Vanny. Beberapa komentar menganggap Vanny sebagai seorang wanita beruntung. Namun tak sedikit pula dari mereka yang menjelek-jelekan wanita cantik ini dengan kata-kata yang cukup kasar.

2. Vanny Menjadi Korban Bullying Dari Para Haters

Yap, hal tersebut terlihat dalam beberapa komentar yang bersarang dalam akun instagramnya. Tak hanya itu, ada dari mereka yang secara terang-terangan melontarkan komentar negatif dalam akun ask.fm milik Vanny. Seperti komentar ini: “Coba dong balesin question hatenya. Balesnya yg bagus2 mulu. Padahal yakin banget banyakan yg hina daripada muji. Mukanya macam gitu sih ew”.

Komentar Negatif Dari Haters
Komentar Negatif Dari Haters [via ask.fm]
“Coba dong non make up. Laudya cynthia bella aja cantik natural. Nah situ make up udah tebel tetep jelek.” Komentar-komentar dari haters Vanny tersebut mulai bermunculan. Tak mau ambil pusing, Vanny lebih memilih berpikiran positif dan bijaksana. Hal tersebut terlihat dengan balasannya yang cukup jelas dan lugas atas komentar-komentar negatif tersebut.

3. Merespon Komentar Negatif Dengan Kata-Kata Bijak

Kaya yg pernah aku bilang, kita ga bisa maksain orang suka sama kita 🙂 namanya juga ga kenal dan cuma menilai dr foto.. Dan namanya hidup pasti ada yang suka dan ga suka, tapi bukan berarti kita harus cari perhatian dengan jadi orang lain biar mereka jadi suka sama kita. We dont need pencitraan to get their attention. Tetep jadi diri sendiri, dan jangan tanggepin dengan menciptakan energi yang negatif lagi. Spread the love yaa 🙂 xoxo

Vanny Widyasasti dan Fedi Nuril
Vanny Widyasasti dan Fedi Nuril [image source]
Kalimat bijak tersebut membuat para haters yang mencela Vanny mulai berkurang hingga hilang tak tahu kemana. Mereka seperti mengerti bahwa apa yang dilakukan adalah hal yang salah. Sedangkan Vanny sendiri seperti tak mau ambil pusing dan hanya menikmati hidupnya dengan hal-hal positif.

4. Penggemar Sedih, Tapi Setuju Dengan Pilihan Fedi Nuril

Yap, dari mulai patah hati hingga ada yang iri, kini Vanny telah menjadi sosok yang diterima oleh para penggemar Fedi sebagai wanita terbaik dalam hidup idolanya. Yap, mereka yang sedikit kecewa tetap bahagia mendengar kabar pernikahan tersebut. Tak hnaya itu, banyak dari mereka yang mendoakan agar pernikahan pasangan baru ini dapat awet hingga ajal memisahkan.

Resepsi pernikahan Fedi dan Vanny
Resepsi pernikahan Fedi dan Vanny [via instagram]
Doa tersebut dilontarkan oleh beberapa penggemar Fedi dalam foto di instagram, seperti akun @andrianimeiri. “selamat ya [email protected] .. aq fedivers dari smp. saat @fedinuril jadi nino d mengejar matahari… cemburunya double ketika tau istrinya berhijab.. selamat ya kak. semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah..” “Kakak adalah wanita paling beruntung, jagain kak @fedinuril ya kak, semoga kalian samawa ? diberikan kelancaran besok, semoga hanya maut yg mampu memisahkan kalian amiiiiinn ?” Lanjut akun @rachma_dahlia.

Wanita yang menjadi pilihan terakhir Fedi Nuril ini tak hanya spesial namun juga istimewa. Ia merupakan sosok muslimah yang baik hati sekaligus bijaksana dalam menyikapi banyak hal. Well, bagaimana pendapatmu dengan istri dari Fedi Nuril ini? Next

Apakah Kamu Setuju?