Kpop

Vanness Wu Pertahankan Pernikahan Demi Agama

Oleh -
Vanness Wu via wowkeren
Vanness Wu via wowkeren

Rumah tangga Vanness Wu dan Arissa Cheo memang sedang tidak harmonis. Pasalnya, dua artis kenamaan Taiwan ini sering saling sindir melalui akun Instagram mereka. Satu-satunya alasan member F4 ini masih memegang kuat pernikahannya yakni karena agama.

Ketika dimintai keterangan soal hubungannya dengan putri seorang konglomerat Singapura itu, Vanness memang lebih sering menghindar untuk menjawab. Status pernikahan mereka sering dipertanyakan di berbagai kesempatan. Meskipun Vanness tidak pernah memberikan komentar, seorang sumber menyebutkan keduanya masih bertahan karena alasan agama.

Vanness dan Arissa sudah tujuh tahun pacaran putus nyambung sebelum akhirnya menikah pada November 2013 di Los Angeles. Beberapa sumber sempat menyatakan bahwa sosialita cantik ini tidak suka melihat suaminya harus selalu berpergian untuk bekerja, meski begitu dia juga tidak mau ikut menemani Vanness saat ada jadwal di luar negeri.

Melirik akun Instagram Arissa, wanita ini lebih sering mengunggah foto-foto saat bersama dengan para sahabat ketika sedang hang out. Bahkan, tidak jarang dia juga menyindir sang suami melalui akun Instagram pribadinya itu. Seorang sumber mengungkapkan jika mereka berdua memang cukup sering bertengkar.

Alasan keretakan rumah tangga Vanness dan Arissa adalah karena keduanya sama-sama sibuk. Arissa tidak suka suaminya yang terlalu sering bepergian sedangkan dia sendiri tidak suka untuk ikut bersama Vanness. Meski begitu, aktor sekaligus musisi ini masih tidak mau melepas rumah tangganya karena agama yang dianut.

Saat dibaptis sebagai seorang Kristiani, Vanness telah berjanji kerja keras mempertahankan pernikahannya. Aktor serial drama Meteor Garden ini pun percaya pernikahan merupakan hadiah dari Tuhan. Sebelum pasangan hidupnya meninggal, dia akan selalu berusaha untuk mempertahankan rumah tangganya.

Akan tetapi, jika istrinya telah berbuat sesuatu yang menyalahinya, Vanness akan mencoba untuk mengakhirinya. Pasalnya, hubungan mereka juga dibangun di atas hubungan asmara yang tidak sebentar. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page