Entertainment relationship Seleb Indonesia

Soal Isu Batal Nikah, Vannesa Angel Klarifikasi Lewat Instagram Stories

Oleh -

Beberapa waktu lalu telah berhembus kabar mengenai batalnya pernikahan Vannesa Angel dan Didi Mahardika. Isu ini beredar luas setelah keduanya menghilang dan tak ada pertanda akan dilangsungkannya pernikahan yang semula dikabarkan akan dilaksanakan pada bulan Januari atau Februari kemarin.

Tak ada kejelasan, berbagai spekulasi pun muncul di masyarakat. Termasuk banyak yang mengira bahwa keduanya sudah tak lagi bersama. Apalagi setelah melihat Vannesa diam seribu bahasa di depan awak media yang menemuinya di Hotel Veranda, Jakarta Selatan.

Merasa jengah dengan kabar miring tentang dirinya dan sang calon suami, Vannesa Angel akhirnya angkat bicara. Gadis berusia 22 tahun itu pun mengklarifikasi tentang keadaanya dan Didi yang sebenarnya melalui instagram stories.

Klarifikasi Vanessa Angel soal pemberitaan gagal nikah dengan Didi Mahardika

A post shared by sepenggal.video (@sepenggal.video) on

Dalam video yang hanya berdurasi beberapa detik itu, Vannesa menyampaikan bahwa ia merasa muak dengan berbagai komentar dan pemberitaan tentang dirinya dan Didi yang beredar belakangan ini. Aktris yang kerap membintangi FTV dan sinetron ini memastikan bahwa hubungannya dengan Didi baik-baik saja. Ia pun meminta agar netizen tak lagi berkomentar negatif dan mendoakan yang terbaik bagi Vannesa dan Didi.

Ikut seneng deh kalau memang kak Vannesa dan kak Didi masih baik-baik saja. Semoga jalan menuju pernikahan semakin dimudahkan dan keduanya bisa jadi pasangan bahagia sampai maut memisahkan. Next

Apakah Kamu Setuju?