Seleb Indonesia

Bukan Hanya Vanessa Angel, Pihak Kepolisian Juga Bantah Telah Menangkap Artis VA

Oleh -

Kabar heboh saat ini sedang mengguncang bintang sinetron dan FTV, Vanessa Angel. Dara cantik berusia 21 tahun tersebut dikabarkan berurusan dengan pihak kepolisian karena kedapatan menggunakan barang haram sejenis narkoba.

Alhasil, berita tersebut langsung saja bikin heboh masyarakat. Tentu mereka kaget karena Vanessa Angel sebelumnya dikenal sebagai artis yang jauh dari gosib miring apalagi sampai menggunakan narkoba.

Vanessa Angel
Vanessa Angel [via instagram]
Mengacu pada berita yang belum jelas dari mana asalnya itu, Vanessa Angel diduga adalah artis berinisial VA yang ditangkap pihak kepolisian pada malam pergantian tahun 2015 ke 2016 kemarin di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.

Narkoba yang digunakan adalah sejenis Psikotropika Happy Five. Bahkan berita yang beredar juga menyebutkan jika Vanessa Angel digiring ke kantor polisi untuk diperiksa. Dunia maya pun juga ikut-ikutan ramai membicarakan Vanessa Angel dan mempertanyakan kebenaran berita tersebut.

Bantahan datang bukan hanya dari Vanessa Angel saja, manajernya yang bernama Neneng juga memberikan kesaksian jika berita bahwa kekasih Mahardika Soekarno tersebut terlibat kasus narkoba adalah berita bohong. Ia mengungkapkan jika ia masih bisa berkomunikasi. Neneng juga menyebut Vanessa aman-aman saja.

Mengetahui bahwa dirinya saat ini diserang dengan kabar miring melakukan pesta narkoba untukĀ  menikmati momen pergantian tahun, ada rasa kekecewaan dalam diri Vanessa karena orang-orang beranggapan bahwa artis VA itu adalah dirinya. “Jahat banget sih itu mah kalau memang ditujuin ke aku,” katanya.

PihakĀ  kepolisan sendiri hingga saat ini masih belum memberikan konfirmasi resmi terkait berita tersebut. Diwakili oleh Kasubbag Humas Polres Jakarta Selatan AKP Purwanta, pihak kepolisian menyebutkan masih belum menerima laporan resmi tentang penangkapan artis VA. “Nah itu, tadi rekan-rekan semua sudah hubungin saya. Tapi sampai saat ini belum ada,” kata Purwanta. Next

Apakah Kamu Setuju?