Seleb Indonesia

Bantah Ditangkap Polisi, Vanessa Angel PAMER Foto Ini

Oleh -

Tahun baru 2016 ternyata tak hanya diawali dengan berita heboh perihal kembang api dan juga liburan panjang bersama keluarga. Namun, berita heboh lainnya datang dari dunia hiburan yang menerangkan seorang artis lagi-lagi diciduk polisi. Jika kemarin-kemarin penangkapan artis diduga terlibat kasus prostitusi, kini kasus penyalahgunaan narkoba yang membuat polisi menyiduknya.

Yap, artis yang dikabarkan berinisial VA ini ditangkap di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan lantaran diduga positif mengonsumsi narkoba jenis Happy Five. Karena dugaan tersebut, artis berinisial VA ini langsung diamankan dan menjalani pemeriksaan oleh petugas kepolisian.

Selain menambah daftar kasus hitam yang dilakukan oleh para artis, penangkapan artis berinisial VA juga berimbas langsung pada artis cantik Vannesa Angel. Artis cantik yang kini menjalin hubungan dengan Didi Mahardika (cucu Soekarno) ini sempat kaget diberitakan menjadi artis yang tertangkap polisi.

Vanessa Angel
Vanessa Angel [via instagram]
Seperti yang diberitakan oleh banyak media, Vanessa membantah dugaan tersebut dan menerangkan bahwa dirinya kini sedang ada di rumahnya sendiri. “Enggak lah, ini aku bisa angkat telepon, kalau aku ditangkap polisi kan aku pasti enggak bisa angkat telepon,“. Paparnya ketika mendapatkan telepon dari teman-teman media.

Dalam pernyataannya tersebut, Vanessa mengaku bahwa pada malam penangkapan artis berinisial VA, ia sedang ada dirumah. Vanesaa juga menyangkal jika ia berada di rumah saudara yang sedang ramai dibicarakan. Selain itu, Vanessa juga mengungkapkan bahwa malam pergantian tahun ia dalam keadaan sakit. Saat itu ia tak bisa pergi kemana-mana lantaran asam lambungnya sedang meningkat.

Unggah Video Anjing Untuk mengklarifikasi Keberadaannya
Unggah Video Anjing Untuk mengklarifikasi Keberadaannya [via instagram]
Tak hanya itu, Vanessa yang sangat rajin menggunakan media sosial ini juga mengunggah video kebersamaannya dengan Marshy anjing imut miliknya. Unggahan video dan foto tersebut seperti menunjukkan bahwa dirinya memang sedang berada di rumah dan tak pernah terlibat dalam kasus hukum

Bukan hanya Vanessa saja yang kaget dengan pemberitaan tersebut, manajernya pun juga sempat syock mendengarkan berita miring ini. Yap, manajer Vanessa yang mendapatkan pertanyaan dari media mengungkapkan bahwa beberapa jam yang lalu ia sempat berkomunikasi dengan Vanessa.

Well, hingga kini kabar heboh tersebut masih belum jelas siapakah sosok artis yang diciduk oleh polisi ini. Kira-kira jika bukan Vanessa Angel, siapa ya artis yang berinsial VA ini? Next

Apakah Kamu Setuju?