Seleb Indonesia

Vanessa Angel Persiapkan Diri Menjadi Keluarga Besar Soekarno

Oleh -
Vanessa Angel dan Didi Mahardika via tribunnews
Vanessa Angel dan Didi Mahardika via tribunnews

Pemain sinetron Vanessa Angel sudah mantap dipersunting Didi Soekarno. Vanessa pun saat ini sedang mempersiapkan pernikahannya dengan anak Rachmawati Soekarnoputri itu. Dia menuturkan dirinya sekarang ini mulai mencicil berbagai persiapan untuk hari bahagianya nanti termasuk belajar memasak.

“Ya persiapan mental, belajar masak, fitting kebaya sudah, dan sejauh itu baru ini yang bisa aku bilang,” kata Vanessa Angel di Kantor Komnas Perempuan, kawasan jalan Latuharhary, Menteng, Jakarta Pusat.

Dengan ini, Vanessa Angel akan masuk ke dalam keluarga besar Soekarno. Menyadarinya, dia bertekad untuk belajar banyak tentang sejarah Presiden RI pertama tersebut. Apalagi, dara berusia 23 tahun itu mengaku buta terhadap politik. Saat ini, Vanessa mengaku tengah mempersiapkan mental secara khusus.

“Aku harus lebih banyak belajar sejarah. Harus lebih tahu tentang politik, memang enggak harus mengerti semua, setidaknya aku enggak bodoh-bodoh amat soal politiklah. Kalau saat ini aku kan buta banget politik,” tuturnya.

Vanessa juga masih merahasiakan kapan hari bahagia itu akan segera berlangsung. “Saya belum bisa bilang kapan pastinya, yang pasti pernikahan saya ngga akan ngumpet-ngumpet. Kalau sudah pasti tanggal dan persiapannya matang pasti dikasih tahu kok. Insya Allah tahun ini kalau diizinkan. Kalau misalnya Allah enggak berkehendak ya belum bisa tentukan. Soal bulannya masih dirahasiakan, nanti akan dikasih tahu pokoknya,” ujarnya.

Pemain sinetron Heart Series 2 ini menyampaikan pesta pernikahannya ingin bertemakan pesta kebun dan tidak menggunakan pelaminan seperti halnya pernikahan masyarakat pada umumnya. “Pengennya aku dan mas Didi itu garden party, nggak mau kaya pernikahan biasa di gedung berdiri berjam-jam di pelaminan, tapi maunya berbaur sama tamu,” pungkasnya. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page