Entertainment relationship Seleb Indonesia

Meski Batal Nikah, Begini Panggilan Didi Untuk Vanessa Angel, Sudah Nikah?

Oleh -

Kabar mengejutka kembali menerpa pasangan artis Vanessa Angel dan Didi Mahardhika. Setelah bulan Maret lalu mereka dihebohkan dengan berita mengejutkan lantaran diisukan gagal menikah. Pasangan ini kembali menghebohkan netizen.

Kebalikan dari beredarnya kabar batal nikah tersebut, Didi justru mengunggah sebuah video dalam akun Instagram pribadinya. Dalam video tersebut terlihat Vanessa tengah menyanyikan sebuah lagu dalam bahasa Inggris khusus untuk Didi.

Bukan cuma soal video ini yang membuat netizen gempar melainkan caption yang ditulis menyertai postingan video tersebut. Dalam captionnya Didi menuliskan “Seneng banget dinyanyiin teruuuusss sama istriku tersayang @vanessaangelofficial.”

Jelas-jelas DIdi menyebut Vanessa dengan sebutan “istri”. Tentu saja hal ini membuat netizen bertanya-tanya. Jika kemarin benar-benar batal menikah mengapa saat ini malah memanggil Vanessa dengan sebutan istriku?

Netizen bahkan membanjiri postingan video yang kembali diunggah oleh akun gosip @lambenyinyir dengan komentar seputar pernikahan Vanessa dan Didi. Banyak dari mereka bertanya sebetulnya kapan sih Didi dan Vanessa menikah. Sebagian malah berasumsi jika sesungguhnya Vanessa dan Didi tidak benar-benar batal menikah melainkan keduanya telah melangsungkan pernikahan secara siri karena sebelumnya Vanessa juga pernah melakukan hal tersebut. Menurut netter, kali ini rupanya Vanessa ingin lebih berhati-hati lantaran masih trauma takut tidak diakui seperti kejadian sebelumnya.

Jika memang keduanya benar-benar sudah menikah secara siri, sepertinya hal itu bisa juga benar adanya. Hal ini ditunjang oleh sebuah postingan yang baru saja diunggah oleh Vanessa Angel beberapa menit lalu. Postingan tersebut berisi sebuah foto Vanessa dan Jeje Soekarno dengan caption ucapan selamat ulang tahun. Yang janggal adalah, Vanessa menyebut Jeje “my nephew” yang artinya keponakan laki-lakiku.

Beberapa menit kemudian Didi bahkan membalas ucapan selamat ulang tahun tersebut di kolom komentar. Didi juga menyebut Vanessa dengan panggilan tante seperti berikut, Thankyou tante Vanessaa! kado ya!”. Ini seolah menunjukkan bahwa Vanessa telah resmi masuk dalam keluarga besar Didi Mahardhika.

Meski semua asumsi dan bukti tersebut cukup rasional. Namun dari pihak Vanessa sendiri belum memberikan pernyataan lebih lanjut tentang isu pernikahan siri mereka atau kebenaran tentang pernikahan keduanya yang telah resmi dilangsungkan. Kalau menurut kamu sendiri mereka udah nikah belum sih? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page