Entertainment relationship Seleb Indonesia

Baru Pacaran Sebulan, Vanessa Angel Dilamar Polisi Di Depan Umum

Oleh -

Kisah asmara artis Vanessa Angel memang sempat mengalami lika-liku. Ia pernah menjalin hubungan selama tiga setengah tahun dengan cucu Soekarno, Didi Mahardika, dan sudah akan menikah. Sayangnya, saat itu pernikahan tak pernah terjadi antara Vanessa dan Didi. Sempat sedih dan terpuruk, Vanessa kemudian bangkit dan menjalin hubungan dengan seorang bule bernama Marcelo Ivano Sutoyo. Tetapi, hubungan Vanessa dengan Marcelo pun juga harus kandas di tengah jalan.

Tampaknya, Vanessa tak membutuhkan waktu lama untuk move on walau sempat menumpahkan air matanya saat putus dari Marcelo. Pasalnya, setelah mengakhiri hubungannya dengan Marcelo beberapa waktu lalu, kini Vanessa terlihat menggandeng seorang pria tampan. Secara terbuka, Vanessa memperkenalkan lelaki yang berprofesi sebagai Polisi bernama Bripka Lingga Permana Ersan ini sebagai kekasihnya. Keduanya kini sudah menjalin hubungan selama kurang lebih satu bulan.

Kendati baru saja dekat kemudian memutuskan pacaran, keduanya telah saling kenal satu sama lain cukup lama di media sosial. Lingga juga merupakan kakak dari teman Vanessa. Mereka berdua saling mengisi satu sama lain, maka itulah keduanya mantap untuk berpacaran. Bahkan, keseriusan mereka tampaknya akan sampai pada jenjang pernikahan. Terlihat saat Lingga berani melamar Vanessa di depan umum.

Baru-baru ini, sebuah video Vanessa dilamar Lingga viral di sosial media. Diunggah ulang oleh salah satu akun gosip, terlihat Vanessa dan Lingga tengah duduk berdampingan di sebuah tempat makan. Dengan malu-malu, Lingga yang menggunakan pengeras suara menanyakan kepada Vanessa β€œapakah kamu siap menjadi makmum saya?”. Sontak, teman-teman yang ada di sekitar mereka menyoraki mereka. Tak kalah tersipu, Vanessa sempat menutup bibirnya dan menjawab β€œInsya Alloh siap” dengan senyum lebar menghiasi wajahnya. Sorakan kembali terdengar dari teman-teman mereka.

Punya pacar seorang selebritis, Lingga tentu harus beradaptasi dengan profesi Vanessa yang menjadi publik figur dengan sorotan publik. Lingga tak keberatan untuk menyesuakain dengan profesi Vanessa, begitu juga sebaliknya. Sebagai kekasih seorang Polisi, Vanessa juga siap menerima resiko dan selalu mendukung kekasihnya, terutama saat kelak keduanya melangkah ke pelaminan.

Vanessa memang sempat mengalami keterpurukan dalam kisah asmaranya, dengan keteguhan hati yang ia miliki akhirnya ia menemukan seorang pria yang bisa saling melengkapi. Dengan datangnya kabar baik ini, tentunya Vanessa mendapatkan dukungan dari teman-teman dan juga penggemarnya dalam menjalin hubungan dengan Lingga. Semoga kita bisa mendengar kabar baik dari Vanessa dan Lingga secepatnya ya! Prev

Apakah Kamu Setuju?

next page