Entertainment relationship Seleb Indonesia

Saat Sissy Prescillia Tak Kuasa Menahan Tangis, Melepas Kepergian Vanesha ke Australia

Oleh -

Kedekatan yang terjalin di antara Sissy Prescillia serta sang adik, Vanesha Prescillia sudah tak bisa diragukan lagi. Semenjak remaja dan belum menikah, Sissy memiliki hubungan yang sangat istimewa dengan adik bungsu wanitanya itu. Tak heran jika hingga sudah memiliki suami serta anak pun, Sissy masih menganggap Vanesha sebagai gadis kecilnya.

Dan benar saja, hal ini sangat terlihat di berbagai momen di mana keduanya kerap menghabiskan waktu bersama. Bahkan di sela kesibukannya, pemain film Ada Apa Dengan Cinta itu selalu menyempatkan diri untuk hadir di segala momen besar sang adik. Sebut saja kehadiran Sissy yang senantiasa menemani saat premier film layar lebar Vanesha yang berjudul ‘Dilan’. Tak hanya itu, bahkan Sissy selalu menjadi tameng tatkala sang adik mendapat cacian dari warganet.

Namun, dari seluruh hal yang membuktikan besarnya rasa cinta Sissy pada Vanesha, ada salah 1 momen paling mengharukan versi netizen loh.

Yap, Sissy yang setiap hari bisa bertemu dan bercanda dengan sang adik harus rela melepas kepergian Vanesha untuk beberapa waktu yang lama. Pasalnya, Vanesha telah memutuskan untuk melanjutkan pendidikannya di Negeri Kangguru, Australia. Mengantar kepergian sang adik, Sissy pun tak sanggup menahan isak tangisnya sembari memberi bertubi-tubi pelukan serta ciuman kepada Vanesha.

Video dengan caption mengharukan inipun sontak berhasil membuat netizen turut merasa terharu dan berurai air mata. Tak sedikit juga follower Sissy yang memberikan dukungan untuk Vanesha dalam mengenyam pendidikannya.

“This isn’t a goodbye, I just feel happy and sad at the same time, because we were never separated before. I’m happy that my sister has proven that she is courageous, independent and no longer a baby. It is not a matter of a long time or not, it’s just that I will miss my little sister, whom I love so much.. ❤️”  Tulis istri Rifat Sungkar pada akun Instagram resmi miliknya.

Duh, bikin hati nyesek juga yah melihat video perpisahan antara adik dan kakak yang satu ini. Well, kita doakan untuk Vanesha agar selalu semangat menempuh pendidikan di Aussie yah! Semoga sukses dan bisa berkarya lagi di tanah air, Amin! Next

Apakah Kamu Setuju?

next page