Seleb Indonesia

Galeri Kebersamaan Valerie Thomas dan Ayahnya Ini Bikin Iri Anak Gadis Sedunia

Oleh -

Anak perempuan memang biasanya paling dekat dengan sang ayah. Maka itu ada istilah ayah adalah cinta pertama anak perempuan. Walau tidak berarti anak perempuan tidak dekat dengan ibunya, tapi cinta anak perempuan pada ayahnya sangatlah unik. Apalagi ayah sering kali memberi perhatian dengan caranya sendiri, tidak terlihat tapi selalu ada. Ayah juga akan jadi garda paling depan ketika siapapun mengusik kebahagiaan anak perempuannya.

Pun yang terlihat dari Valerie Thomas dan ayahnya, Jeremy Thomas. Keduanya memiliki kedekatan yang pasti ingin dimiliki oleh semua anak perempuan. Iri banget! Kok bisa sih anak dan ayah bisa sedekat ini? Sama-sama gaul pula! Nih bukti kedekatan mereka.

1. Dari kecil, akrab sepertinya sudah jadi tradisi keluarga Jeremy Thomas

Foto jadul keluarga Jeremy Thomas [via Instagram/valerieethomas]
Foto jadul keluarga Jeremy Thomas [via Instagram/valerieethomas]

2. Terbukti, Valerie sangat amat dekat dengan sang ayah, Jeremy Thomas

Selfie bareng? Wajib! [via Instagram/valerieethomas]
Selfie bareng? [via Instagram/valerieethomas]

3. Ayah kayak begini masih langka kali ya?

Selfie lagi dan lagi [via Instagram/valerieethomas]
Selfie lagi dan lagi [via Instagram/valerieethomas]

4. Beruntung banget deh kamu Valerie. Kita iri pake banget!

Saat Ulang Tahun Jeremy Thomas [via Instagram/valerieethomas]
Saat Ulang Tahun Jeremy Thomas [via Instagram/valerieethomas]

5. “Aku akan selalu butuh pundakmu untuk menangis, tak peduli berapa usiaku” @valerieethomas

Dekatnya Valerie dan Jeremy [via Instagram/valerieethomas]
Dekatnya Valerie dan Jeremy [via Instagram/valerieethomas]

6. Di Instagramnya, Jeremy juga sering pamer seperti ini

Anak Kesayangan Ayah [via Instagram/valerieethomas]
Anak Kesayangan Ayah [via Instagram/valerieethomas]

7. Menjadi pelindung Valerie di manapun, benar-benar di manapun

Valerie dan Jeremy [via Instagram/jeremythomas_jt]
Valerie dan Jeremy [via Instagram/jeremythomas_jt]

8. Kok mukanya KZL gitu? Tetep sayang kan?

Beda pose tapi sama [via Instagram/jeremythomas_jt]
Beda pose tapi sama [via Instagram/jeremythomas_jt]

9. Tapi sering kompak posenya

Kompak banget [via Instagram/jeremythomas_jt]
Kompak banget [via Instagram/jeremythomas_jt]
Mengingat Valerie Thomas adalah anak bungsu dan anak perempuan satu-satunya Jeremy dan Ina, tidak heran kalau Jeremy dan juga Valerie memiliki kedekatan seerat itu. Bahkan nggak salah dong kalau misal semua anak perempuan di dunia ini pasti iri dan ingin juga seperti mereka. Ketimbang iri, mending yuk lebih tunjukkan rasa sayang ke ayah sekarang juga! Next

Apakah Kamu Setuju?

next page