Entertainment Seleb Indonesia

Kakak Adik Rasa Pacaran! 10 Potret Kedekatan Valerie dan Axel Thomas, Sibling Goals Banget!

Oleh -

Keluarga Jeremy Thomas sedang mengalami musibah yang kurang mengenakkan. Axel Matthew Thomas, anak sulung Jeremy tengah tertimpa kasus narkoba. Usai dilaporkan disekap dan dipukuli oknum anggota Satuan Narkoba Polres Bandara Soekarno-Hatta di hotel kawasan Jakarta Selatan pada hari Sabtu lalu, Axel kini ditetapkan sebagai tersangka narkoba.

Ditengah-tengah berita negatif ini, ada satu hal lagi yang mencuri perhatian. Tentang bagaimana kedekatan kakak beradik Valerie dan Axel Thomas yang mengaharukan. Melihat sang kakak terbaring lemas di rumah sakit dan terjerat kasus narkoba, sebagai adik Valeri tak henti selalu memberikan dukungan pada kakaknya. Gadis berambut panjang ini berkali-kali memposting foto kebersamaannya dengan sang kakak yang akrab dipanggil Matty ini di akun instagramnya.

Berikut selebupdate hadirkan potret kehangatan kakak beradik Axel dan Valerie yang sibling goal banget! Sukses bikin kakak beradik diluar sana ngiri dengan hubungan mereka.

1. Usai dianiaya, Matty menderita post traumatic syndrome. Melihat hal ini, Valerie berusaha selalu ada di sisi sang kakak.

2. Sosok Matty bukan hanya sebagai kakak tapi juga sahabatnya. Valerie nggak bakal tahu seperti apa hidupnya nanti jika Matty nggak ada disisinya. Lihat saja gimana romantisnya Val memeluk sang kakak!

3. Kakak beradik aja mesranya kayak gini, nggak heran Val dan Matt sering dikira pacaran. Melihat foto ini banyak netizen yang menantang kakaknya foto seperti mereka berdua, abis so sweet banget sih!

4. Nggak cuma pacaran aja yang harus ada saat suka maupun duka. Matt yang punya bisnis clothing sukses di Inggris mengajak sang adik untuk jadi model clothing line miliknya.

5. Valerie dan Matthew sering disebut-sebut sebagai Adik Abang rasa pacaran lantaran perlakuan manis Matt pada Val yang so sweet abis. Sibling goal banget!

6. Meski punya geng sendiri, tapi Matt nggak pernah keberatan ngajak Val bergabung hang out bareng dengan teman-teman gengnya. Seperti nonton konser bareng misalnya.

7. Jadi adik kesayangan, Val nggak pernah absen kasih surprise saat ulang tahun Matthew dan ia selalu menghargai usaha manis adiknya. Bonus kecupan kening nih sebagai ucapan terima kasih.

8. Punya wajah bule warisan dari sang ayah dan ibu, nggak heran keduanya aktif di dunia modeling. Nggak kalah SWAG kok dengan artis hip hop Inggris, ya nggak?

9. Saat Matt terbaring lemas di rumah sakit dan menerima perlakuan yang tak adil, Valerie tak henti mengucap doa agar kakaknya tetap kuat dan memberikan berbagai dukungan yang ia bisa lakukan.

10. Beginilah seharunya kaka beradik, nggak perlu gengsi menunjukkan rasa cinta dan rindu, entah itu dengan pelukan atau ciuman. Yang akur ya kalian.

Dalam postingan terakhirnya, Valerie bahkan sempat menuliskan sebuah caption hasil dari mengutip perkataan Malcolm X yang menjelaskan dimana media adalah sesuatu yang memiliki pengaruh besar dalam dunia. Media memiliki kekuatan untuk membuat yang benar seolah salah atau yang salah seolah benar. Tak lupa Valerie menambahkan jika Matt bebas mengatakan apapun yang ingin ia katakan, yang penting Val beserta keluarga tahu siapa Matt sebenarnya dan sangat mencintai Matt.

Well, terlepas siapa yang salah dan yang benar sesungguhnya. Ikatan persaudaraan Val dan Matt yang bergitu kuat ini patut diacungi jempol karena sukses membuat kakak beradik diluar sana iri berat. Next

Apakah Kamu Setuju?