January 12, 2024
Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie di Maldives

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie di Maldives

Berita Selebritis – Bagaimana kabar terbaru dari pasangan ala dongeng kesayangan kita ini, ya? Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie mulai berpacaran sejak tahun 2007. Chelsea dan Glenn dikabarkan mengalami cinta lokasi karena sama-sama membintangi sinetron “Buku Harian Nayla“. Kisah cinta Chelsea dan Glenn Alinskie memang serupa kisah cinta negeri dongeng.

Setelah berpacaran selama 8 tahun, Chelsea dan Glenn akhirnya mengukuhkan janji setia mereka pada ikatan pernikahan pada tanggal 1 Oktober 2015. Dengan pernikahan ala cinderella, Chelsa dan Glenn berhasil membuat banyak orang berdecak kagum. Berbagai ucapan selamat dan doa baik menghujani awal kehidupan mereka sebagai suami istri. Nah, Valentine tahun ini, Chelsea dan Glen memutuskan untuk nostalgia saat kencan mereka dulu di Maldives sambil merayakan honeymoon kedua. Seperti apa?

Honeymoon Kedua Sambil Rayakan Valentine

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie di Maldives
Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie di Maldives (via Instagram)

Lagi-lagi pasangan kesayangan kita ini bikin iri. Terlihat dari foto-foto yang diunggah Chelsea dan Glenn, mereka sedang melakukan perjalanan honeymoon yang kedua kalinya. Jika honeymoon yang pertama, mereka memilih pantai-pantai cantik di Bali, maka honeymoon yang kedua ini, pilihan mereka menjatuhkan pilihan pada pulau eksotik, Maldives. Ini bukan pertama kalinya mereka mengunjungi tempat romantis tersebut.We just arrived back here again at Maldives! The vast seductive turquoise ocean has been inviting me to jump in!! Should I just jump in now?!” tulis Glenn pada judul fotonya.

Ekspresi Bahagia Chelsea Olivia

Liburan Chelsea Olivia ke Maldives
Liburan Chelsea Olivia ke Maldives (via Instagram)

Di salah satu foto, ekspresi bahagia Chelsea terlihat sangat jelas. Maldives memang menjadi salah satu tempat yang menjadi saksi perjalanan cinta mereka yang tidak sebentar.No caption is needed to express how I feel now.” ungkap Chelsea. Perjalanan cinta mereka memang layaknya cerita dongeng, tapi bukan berarti mulus-mulus saja. Untuk bisa menikah dengan pria pilihannya ini, Chelsea sampai harus mengubah keyakinannya dari kristen protestan menjadi penganut katolik.

Glenn Alinskie Memang Pria Idaman

Glenn Alinskie di Maldives
Glenn Alinskie di Maldives (via Instagram)

Perempuan mana yang tidak ingin mendapatkan pasangan seperti Glenn Alinskie? Selain tampan, hampir bisa dipastikan bahwa Glenn juga setia dan sabar. Selama 8 tahun berhubungan dengan Chelsea Olivia, tidak ada gosip buruk yang mewarnai hubungan mereka. Perhatian Glenn kepada istrinya pun tidak perlu dipertanyakan. Seperti beberapa waktu lalu ketika Chelsea sempat menyatakan bahwa ia ingin memakan makanan korea, Glenn lalu memberi kejutan dengan membawa Chelsea ke restoran makanan Korea. Glenn bahkan membuat restoran itu buka 3 jam lebih awal hanya untuk mereka berdua. Ah, sweet!

Romantic Valentine Dinner

Valentine Dinner Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie
Valentine Dinner Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie (via Instagram)

Honeymoon kedua mereka ini memang bertepatan dengan hari kasih sayang. Glenn merancang satu private dinner untuk mereka berdua. At the year 2011, I went to Maldives with the same romantic guy. And the feelings never changes. The way he looks at me never changes either. That time, we came here to celebrate our 4th anniversary as boyfriend and girlfriend. Now we are here to celebrate Valentines after 4 months as husband and wife.” tulis Chelsea, mengungkapkan kebahagiaannya menjadi Nyonya Glenn Alinskie. Aduh, bikin iri, ya.

Valentine’s Gift From Lovely Husband

Valentine's Gift from Lovely Husband
Valentine’s Gift from Lovely Husband (via Instagram)

Mau tahu hadiah apa yang diberikan Glenn Alinskie untuk perempuan yang paling dicintainya ini? Chelsea mendapat hadiah berupa smartphone OPPO F1 Selfie Expert dari suami tercintanya. Yeay! I got my 1st present from my Hubby! He knows i love to selfie so he got me this Oppo F1 selfie expert on Valentines!” ungkap Chelsea Olivia. I think we all agree that Chelsea Olivia is a luckiest girl.

Most Awesome Valentine

Honeymoon Breakfast Chelsea dan Glenn
Honeymoon Breakfast Chelsea dan Glenn Alinskie (via Instagram)

Bersama-sama selama 8 tahun pastinya membuat Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia sudah saling mengerti satu sama lain. Lagi-lagi Glenn bisa membuktikan rasa cintanya pada sang istri. Glenn tampaknya berhasil membuat perjalanalan Valentine pertama mereka sebagai suami dan istri sebagai Valentine paling indah bagi Chelsea.My Huge Valentine breakfast by the sea.. My most Awesome Valentine!! Thank you Hubby ❣”, tulis Chelsea sebagai ungkapan kebahagiaannya.

Most Romantic Husband Ever

Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia di Maldives
Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia di Maldives (via Instagram)

Look at her naughty happy face when she saw the beautiful ocean!! Happy Valentine’s baby!! May we be happy forever together!” tulis Glenn Alinskie. Rupanya ungkapan kebahagiaan sang istri merupakan kebahagiaan bagi sang suami ini berlaku bagi pasangan mengagumkan yang satu ini, ya. Who doesn’t want to be Chelsea?

This slideshow requires JavaScript.

Melihat kebahagiaan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie saja sudah membuat kita bahagia juga, ya? Perjuangan dan sabar memang menghasilkan buah yang manis. Well, Happy Valentine both of you!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *