April 23, 2024

Gosip – Ada apa dengan 14 Febuari mendatang? Hampir semua orang tahu jika pada tanggal tersebut cinta dan kasih sayang diperingati. Meski saat ini budaya yang berasal dari Barat tersebut masih menjadi kontroversi antara yang pro dengan yang kontra. Namun tak sedikit juga lho yang tetap memaknai hari kasih sayang tersebut dengan berbagai cara.

Misalnya saja beberapa pasangan artis berikut ini.  Apalagi jika Valintine kali ini untuk pertama kalinya dirayakan setelah mereka meresmikan hubungan dalam ikatan pernikahan.  Penasaran siapa saja mereka? Berikut ini ulasan selengkapnya.

1. Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie akan melewati momen valentine pertama kali sebagai sepasang suami istri. Seperti yang diketahui jika keduanya saat ini menjadi salah satu pasangan yang terlihat makin romantis dari hari ke hari. Saat masih pacaran saja “lengket” apalagi setelah menikah.

Chelsea Olivia & Glenn Alinskie
Chelsea Olivia & Glenn Alinskie [via instagram]
Baik Glenn maupun Chelsea tentu tak akan melewatkan momen valentine kali ini untuk menunjukkan betapa keduanya dipenuhi dengan cinta kasih dengan satu sama lain. Sebelum menikah pada 1 Oktober 2015, Glenn dan Chelsea telah melalui proses panjang dari perkenalan menjadi sahabat kemudian kekasih sampai akhirnya berujung pada pelaminan.

2. Feby Fabiola dan Franky Sihombing

Pada 22 januari 2016 kemarin pasangan Feby Febiola dan Franky Sihombing resmi menikah setelah mengikrarkan janji suci pernikahan di Rumah Alexandra, Kemang Selatan, Jakarta Selatan. Dalam hitungan hari setelah menikah keduanya bakalan melewatkan momen Valentine untuk pertama kalinya sebagai sepasang suami istri.

Pernikahan Feby Febiola [via instagram]
Pernikahan Feby Febiola [via instagram]
Tentu di momen bahagia tersebut  tak hanya para penggemar  yang berharap jika keduanya bisa semakin mesra,  tapi juga keluarga dan kerabat. Meski di awal menjalani pernikahan, Feby dan Franky banyak menerima cibiran dan tudingan miring terkait isu perselingkuhan yang menerpa mereka.

3. Fandy Christian dan Dahlia Poland

Pernikahan Fandy Christian dan Dahlia Poland juga menjadi salah satu pernikahan yang banyak disoroti dan memicu kontroversi. Bukan hanya karena menikah diam-diam tapi juga kabar bahwa dirinya pindah agama juga memunculkan berbagai pertanyaan di benak publik. Ada yang menduga jika bintang sinetron Ganteng Ganteng Srigala itu hamil di luar nikah.

Dahlia dan Fandy selalu pamer foto mesra
Dahlia dan Fandy

Namun berita tersebut ditepis oleh Dahlia Poland. Dan terlepas dari semua tudingan miring yang diarahkan padanya, Baik Fandy maupun istrinya terlihat makin mesra satu sama lain. Apalagi Valentine akan menyambut mereka beberapa hari lagi. Kira-kira kejutan yang telah disiapkan oleh mereka?

Itulah beberapa pasangan yang akan merayakan valentine untuk pertama kalinya sebagai pasangan suami istri. Tentunya momen valentine diharapkan bisa membuat mereka makin mesra dan makin sayang dengan pasangannya masing-masing. Lalu bagaimana dengan valentinemu sendiri?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *