Musik Seleb Indonesia

Vadi Akbar Kalamata, Adik Ganteng Vidi Aldiano yang Jago Nyanyi

Oleh -

Nama Vidi Aldiano sudah lama malang melintang di belantika musik Indonesia. Kemunculan pertama pelantun tembang Gadis Genit ini dimulai saat ia menyanyikan kembali lagu Keenan Nasution yang berjudul Nuansa Bening. Lagu aransemen yang dibawakan oleh Vidi ini pun meledak dan disukai oleh banyak kalangan. Respon pendengar musik ini pun membuat Vidi makin yakin menjadi penyanyi solo muda di Indonesia.

Belakangan ini, bukan hanya Vidi saja yang menjadi sorotan karena memiliki suara merdu. Namun, adiknya yang bernama Vadi Akbar Kalamata juga ikut populer dan dikelilingi banyak penggemar wanita. Wow, seperti apa sih wajah dari adik Vidi satu ini? Simak di bawah ini, yuk!

1. Si Bungsu dari Keluarga Penyuka Musik

Si Bungsu dari Keluarga Penyuka Musik
Si Bungsu dari Keluarga Penyuka Musik [via instagram]
Pemilik nama Vadi Akbar Kalamata ini lahir pada tanggal 8 Agustus 1995. Ia merupakan anak ketiga dari tiga bersaudara yang besar dalam keluarga penyuka musik. Ayahnya yang bernama Harry Kiss merupakan pengusaha EO dan menjadi pengantar kakak pertamanya menjadi artis. Sedangkan ibunya merupakan pengajar piano yang menjadi orang paling berpengaruh dalam hidup Vadi dan dua kakaknya. Karena semua anggota keluarganya mempunyai apresiasi tinggi akan musik, tak heran jika Vadi pun juga lihai dalam bermusik, seperti bernyanyi.

2. Kalahkan Kakaknya, Vadi Jadi Anak Terpandai Dalam Keluarganya

Kalahkan Kakaknya, Vadi Jadi Anak Terpandai Dalam Keluarganya
Kalahkan Kakaknya, Vadi Jadi Anak Terpandai Dalam Keluarganya [via instagram]
Bisa dibilang Vidi dan adiknya Diva memang sangat pandai. Di umurnya yang masih 2,5 tahun, Vidi sudah menjadi juara menyanyi tingkat kanak-kanak. Sementara Diva, makin hari makin lihat menggebuk drum kesayangannya. Namun, jika dilihat dari nilai akademis, Vadi lah yang paling pandai di dalam keluarganya. Sejak kecil Vadi sering mendapatkan nilai sempurna di sekolahnya. Kini pun ia terlihat sangat fokus untuk menempuh pendidikan Elektronya di Fakultas Teknik, Universitas Indonesia.

3. Beruntung, Miliki Kakak Seorang Artis

Beruntung, Miliki Kakak Seorang Artis
Beruntung, Miliki Kakak Seorang Artis [via instagram]
Selain pandai, Vadi juga sosok pria yang cukup beruntung. Ia memiliki dua kakak baik hati yang dapat dijadikan tempat bertukar pikiran. Sehingga tak heran jika Vidi, Diva dan Vadi sangat dekat. Bahkan mereka lebih cocok sebagai seorang teman dari pada saudara. Selain soal tukar pikiran, Vadi juga banyak beruntung karena dapat belajar banyak ilmu dari kakaknya yang jadi artis. Well, siapa sih yang tak ingin bersaudara dengan artis berprestasi?

4. Fokus Sekolah Sekaligus Ikuti Karier Vidi Aldiano

Fokus Sekolah Sekaligus Ikuti Karier Vidi Aldiano
Fokus Sekolah Sekaligus Ikuti Karier Vidi Aldiano [via instagram]
Sebagai anak terpandai dalam keluarganya, bukan berarti Vadi tak memiliki hobi. Sejak kecil ia sangat suka bernyanyi seperti kakak pertamanya. Beranjak dewasa, hobinya berubah menjadi passion yang baru saja ditemukan. Tak tanggung-tanggung, Vadi pun berani terjun ke dunia tarik suara mengikuti Vidi. Berbeda dengan Vidi, Vadi memilih musik dengan aliran jazz swing ala broadway. Tepat pada tahun 2014 lalu, ia yang diproduseri oleh kakaknya sendiri meluncurkan single pertama yang merupakan lagu aransemen band Karimata.

5 Ganteng Parah, Vadi Tak Kalah Populer Dari Vidi

Ganteng Parah, Vadi Tak Kalah Populer Dari Vidi
Ganteng Parah, Vadi Tak Kalah Populer Dari Vidi [via instagram]
Tahun 2015 lalu, Vadi juga mengeluarkan satu album dengan nama Berujung Terang. Album tersebut cukup membuat puas Vadi dan Vidi. Pasalnya, salah satu lagu unggulan Vadi dapat menguasai chart radio-radio di tanah air. Sejak kemunculannya, Vadi pun memiliki banyak penggemar yang didominasi anak ABG. Bagaimana tidak, ia memiliki suara merdu dan juga berwajah tampan. Wah, bisa-bisa Vidi kalah populer dengan adiknya nih.

Itulah dia sosok adik dari Vidi Aldiano yang jago bernyanyi dan juga jadi penyanyi solo di Indonesia. Keren mana nih Vidi dan Vadi menurutmu? Next

Apakah Kamu Setuju?

[infinitsingle]