Entertainment relationship Seleb Indonesia

Rayakan Ulang Tahun Pernikahan Ke-14, Romantisnya Uya Kuya Dan Istri Bikin Baper, So Sweet!

Oleh -

Punya pernikahan yang langgeng adalah hal yang selalu diidam-idamkan oleh setiap pasangan. Contohnya seperti pernikahan pasangan Uya Kuya dan Astrid Kuya, Uya dan Astrid telah membina rumah tangga selama 14 tahun lamanya. Kini keduanya telah dikaruniai dua orang anak, yaitu Cinta dan Nino. Lengkap sudah rasanya rumah tangga mereka dengan kehadiran putra dan putri tercintanya.

Empat belas tahun membina rumah tangga, pasangan ini jauh dari kata kontroversi dan sama sekali tidak pernah terserang gosip miring. Rumah tangga mereka terlihat selalu harmonis dengan putra putri yang penuh bakat. Uya maupun Astrid juga merupakan pasangan suami istri yang kompak.

Tanggal 16 Mei kemarin merupakan peringatan ulang tahun pernikahan Uya dan Astrid yang keempat belas. Keduanya saling mengucapkan selamat, dan mengungkapkan rasa cinta satu sama lain dihari yang indah itu. Ini diketahui dari sebuah video yang diunggah oleh Astrid dalam akun instagram pribadinya.

Sambil membawa kue berbentuk hati, Astrid mengucapkan selamat pada Uya disertai dengan harapan-harapan untuk sang suami. Harapan utama Astrid pada Uya adalah, agar Uya tidak pernah merasa bosan dengan Astrid yang galak dan teledor. Ia juga berharap agar selalu bisa bersama dengan Uya sampai di surga. Uya membalas ucapakan selamat dan doa sang istri dengan ciuman sayang yang bertubi-tubi. MenurutUya, ia memang nggak sayang pada Astrid tapi Cinta!

Tak hanya itu, Uya dan Astrid juga mengunggah sebuah video tentang lagu favorit mereka sejak tahun 2008 saat ulang tahun pernikahannya yang kelima. Astrid juga menambahkan pesan ucapan maaf kepada para jomblo karena sudah membuat mereka jadi baper dengan video kemesraan bersama suami tercinta.

Melihat keromantisan keduanya, banyak netizen yang juga ikut mendoakan agar perkawinan Astrid dan Uya langgeng dunia akhirat. Semoga bahagia selalu ya Uya dan Astrid, yang jomblo jangan baper! Next

Apakah Kamu Setuju?