April 26, 2024

Trend operasi plastik di dunia hiburan memang menjadi topik paling banyak dibicarakan. Bagaimana tidak, banyak sekali netizen yang menganggap mereka (artis yang menjalani operasi) tak pernah bersyukur dengan apa yang dimiliki. Baru-baru ini, Ussy menjadi salah satu artis yang menjadi sorotan lantaran wajahnya berbeda jauh dengan foto masa kecilnya. Karena foto tersebut pula, banyak dari netizen beranggapan bahwa Ussy melakukan operasi.

Meluruskan asumsi netizen, Ussy ‘sempat’ ngamuk lantaran dianggap melakukan operasi. Istri dari Andhika Pratama ini mengaku sama sekali tak pernah melakukan operasi. Seperti tanggapan Ussy, berikut ini ada beberapa bukti jika Ussy memang sudah cantik dari lahir. Wah, seperti apa sih bukti jika Ussy tak melakukan operasi plastik?

1. Foto Masa Lalu Ussy yang Bikin Netizen Heboh

Foto Masa Lalu Ussy
Foto Masa Lalu Ussy

Hebohnya Ussy yang disebut-sebut melakukan operasi plastik bermula dari postingan instagram @duludankini. Di dalam postingan tersebut terdapat dua foto Ussy dari tahun yang berbeda. Foto pertama terlihat ketika Ussy masih duduk di bangku sekolah. Dengan foto hitam putih, Ussy terlihat cantik menawan. Masih tetap cantik, foto dalam kedua Ussy terlihat menawan dengan wajah cetar. Karena perubahan hidung yang makin mancung, banyak yang beranggapan jika Ussy melakukan operasi di bagian hidung. Setuju dengan pendapat netizen?

2. Berbeda Jauh, Wajah Cantik Ussy Saat Ini Lantaran Make-Up yang Cetar

Berbeda lantaran Make Up yang cetar
Berbeda lantaran Make Up yang cetar

Tak jauh beda dengan wajah sebelumnya, kini Ussy memang terlihat makin mancung. Namun dalam postingan yang sama, ibu yang tengah mengandung ini membantah melakukan operasi plastik. Ia mengaku bahwa ia menawan dalam foto tersebut lantaran karena make-up yang cetar. Tentang hidung yang mancung, salah satu netizen juga membela istri dari Andhika ini.”Ah pasti pada fokus ke hidung yg keliatan mancung ya makanya dikit2 bilang oplas Ahmad Sahroni duh Ahmad Sahroni tulang hidung pasti beda lah waktu kecil sma pas udah gede, makin tumbuh walau g pesat. Apalagi ditambah koreksi dengan makeup. CMIIW” tulis akun @finphotograph.

3. Makin Bening, Ternyata Ussy Lihai Dalam Merias Wajah

Ussy Lihai Berdandan
Ussy Lihai Berdandan

Sebenarnya, wajah Ussy tak pernah berubah. Ia masih cantik memesona seperti awal muncul sebagai finalis ajang Abang None Jakarta Utara di tahun 1999. Bedanya, ia hanya cara memoles wajahnya agar terlihat makin menarik. Dalam pengakuannya, wajah terutama bagian bibir yang terlihat berisi tersebut bukan karena filter bibir, melainkan karena pemakaian pensil lipstik dan cara pemakaian lipstiknya saja. “Itu efek lipstik atau pensil bibir mb, mau dibikin seksi penuh atau tipis mah gampang banget, aq aslinya dowerrr gede dibawah, ga berani diapa2in, gini aja lahhh tinggal diutak atik oake tehnik lipstik“, tulis Ussy menanggapi salah satu netizen.

4. Tetap Cantik Meski Tak Bermake-Up

Ussy Cantik tanpa make-up
Ussy Cantik tanpa make-up

Pemilik dari Dissy Kosmetik ini sebenarnya bukan hanya cantik ketika mengenakan riasan cetar membahana. Namun ketika ia tak menggunakan bedak maupun lipstik, ibu dari tiga anak ini tetap memesona. Bahkan ia terlihat sangat natural dan makin membuat Andhika jatuh hati. Karena itu pula, Ussy jarang sekali menggunakan make-up cetar kalau bukan di acara-acara resmi. Nah, bukti cantik dari lahir bukan?

5. Hidup Sehat, Ussy Terlihat Awet Muda

Hidup Sehat
Hidup Sehat

Selain rajin melakukan perawatan seperti wanita pada umumnya, kecantikan yang dimiliki oleh Ussy ini merupakan hasil dari hidup sehat yang ia terapkan selama ini. Selain olahraga, Ussy juga mengkonsumsi makan tinggi serat dan juga beristirahat yang cukup. Selain wajahnya makin bersinar, hidup sehat yang ia jalani membuatnya terlihat awet muda. Bahkan, Ussy  juga tak terlihat jika sudah memiliki 3 anak yang sudah tumbuh besar.

Baca Juga : Absen di Remake Jinny Oh Jinny, Begini Kabar Terbaru dari Pak Baroto aka Eko DJ

Nah, bagaimana pendapatmu tentang kabar operasi plastik Ussy yang sedang ramai dibicarakan saat ini? Setuju kan jika Ussy sudah cantik dari lahir?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *