Seleb Indonesia

Ussy Sulistiawaty Geram Sang Putri Diakui Oleh Orang lain

Oleh -

Pasangan Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama tengah tertimpa masalah yang berkenaan dengan putri mereka, Shakeela Eleanor Ameera. Pasalnya, Alea diaku oleh orang lain pemilik akun Facebook bernama IPDA Rendy Juanda sebagai anaknya. Sontak, Ussy langsung panik dan meminta sang suami Andhika mencari tahu siapa pemilik akun Facebook tersebut.

Keluarga Kecil Ussy Sulistiawaty via kapanlagi
Keluarga Kecil Ussy Sulistiawaty via kapanlagi

Pelaku diduga bernama Ipda Rendy Djuanda Sanad yang mengunggah foto-foto Elea di akun Facebook. Dia pun mengganti nama Elea menjadi Khaira Talita Putry Djuanda dan mengakui Elea sebagai anaknya. “Pas lihat ada foto Elea Kamis lalu waktu di mobil. Komentarnya pun seolah-olah anak benaran. Apa iya orang yang komentar juga nggak tahu kalau di foto itu anak aku,” kata Ussy Sulistiawaty di kawasan Cibubur, Jakarta Timur.

Keganjilan memang sangat terlihat ketika melihat dinding akun Facebook itu. Dimana foto IPDA Rendy Juanda tidak pernah satu frame dengan yang diakui anaknya. Bahkan, saat Ussy menghubungi Rendy Juanda, dia mengatakan bukanlah pemilik akun facebook itu. Dia juga mengaku juga korban atas akun Facebook IPDA Rendy Juanda.

“IPDA Rendy Juanda yang asli itu mengaku bahwa foto dia diambil sama orang yang tidak bertanggung jawab. Dia juga mengklarifikasi bahwa dirinya bukanlah pemilik akun tersebut. Bahkan IPDA Rendy Juanda yang asli itu pun masih single dan juga belum mempunyai anak,” ungkap Ussy Sulistiawaty.

Sebelumnya, Ussy meminta pelaku menghapus foto Elea dari akun Facebooknya itu. “Untuk siapapun yang kenal atau tahu tentang orang ini di FB, tolong bilang dia, segera hapus foto anak saya yang diaku sebagai anaknya dia, sampe mama papa aku pun di aku ortu nya dia!!! jangan stres dan ngaku-ngaku, kalo gak dihapus 3×24 jam dan tidak klarifikasi di FB nya saya akan laporin ini ke pihak yg berwajib,” tulis Ussy Sulistiawaty.

Andhika juga mengunggah postingan serupa di akun Instagramnya. “Saya baru menemukan akun atas nama @rdjuandha yang fotonya mirip di FB, yang mengaku-aku anak saya sebagai anak dia.. sepertinya @rdjuandha ini juga menjadi korban di sini karena foto-foto pribadinya diambil dan di upload melalui FB yang beratasanamakan beliau juga.. so mas @rdjuandha tolong message saya no telepon anda. Saya akan coba klarifikasi mengenai hal ini makasih,” tulis Andhika Pratama. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page