Seleb Indonesia

Sedang Berpose Hot, Ussy Sulistiawaty Malah Disebut Muka Tua Oleh Warganet

Oleh -

Menjadi selebritis memang harus selalu siap dengan orang lain yang ikut campur dalam urusanmu. Status sebagai pesohor dan dikenal, hampir seluruh kehidupan selebritis tak luput dari komentar. Ada yang memberikan pujian, tapi tak sedikit cibiran bernada pedas juga datang. Hal seperti itulah yang tampaknya kini tengah dirasakan Ussy Sulistiawaty.

Ibu cantik empat putri ini memang memiliki pesona yang membuat banyak orang kagum. Namun dalam sebuah aksi sesi fotonya bersama sang suami, Andhika Pratama, perempuan berusia 36 tahun ini justru menjadi sasaran cibiran warganet.

Kejadian ini bermula kala sang suami mengunggah sebuah video di akun Instagramnya pada hari Rabu (20/9). Video itu sendiri merupakan proses di balik layar kala dirinya dan Ussy melakukan sesi foto untuk sebuah produk optik. Layaknya model profesional, Andhika dan Ussy pun tak segan berpose hot di depan bidikan kamera.

Beberapa kali terlihat Andhika melakukan adegan hendak mencium Ussy dan kemudian berganti saat dirinya mengangkat salah satu kaki sang istri yang tampak terbuka sensual. Pemotretan yang memperlihatkan keintiman pasangan suami istri inipun membuat warganet memuji. Namun ternyata ada saja pihak yang justru malah sibuk mencibir penampilan Ussy. Menurut warganet, sosok Ussy yang memang lima tahun lebih senior daripada Andhika terlihatĀ  tua.

@quesimorra2: Norak banget

@syahmememarryswan: ussy aneh bgtt yach

@quesimorra2: Aduuh ini tante tante sama brondongnya

@yuanli.kumara16: Mb @ussypratama nya krliatan tuaa ,, šŸ˜­

@laqy_macho0203: Mba @ussy kecean ga, dandan ya…

@yohaneslee25: Make up nya ussy klhtan tua. Ky mama2 tempoe doeloe…..

@dinidargini.astra: Mba Ussy padahal aslinya manis bangettt.tapi di foto ini kelihatan tua…jadi kelihatan mama dan anaknya

Andhika sendiri tampaknya tidak mempedulikan komentar negatif warganet itu di unggahannya. Ayah dua orang putri cantik bernama Shakeela Eleanor Ameera dan Sheva Elmira Lorrenia ini sepertinya memilih untuk membiarkan warganet saling adu komentar. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page