January 6, 2024

Pasangan Nana Mirdad dan Andrew White memang terbilang jauh dari gosip. Saking jarangnya, sampai-sampai tidak banyak orang yang menyadari berapa usia pernikahan mereka.

Mengunggah IG storis tentang ulang tahun pernikahannya, netizen dibikin melongo dengan fakta bahwa pasangan ini sudah membina rumah tangga selama 12 tahun. Apalagi Nana Mirdad dan Andrew White ini benar-benar masih kinyis-kinyis bak pasangan pengantin baru.

Selain gaya hidup yang sehat, Nana Mirdad dan suaminya memang sudah tidak banyak meramaikan panggung gosip selebritas. Keduanya sibuk membina keluarga kecil sembari menjalani kehidupan dan bisnis kecil-kecilan di Bali.
Banyak yang mengidolakan pasangan ini, meski awalnya sempat diwarnai kontroversi. Pernikahan di usia yang masih sangat muda, membuat publik kerap menyangsikan keawetan hubungan mereka.

rikihanum@fennyrezeki iya mbak, karena hamidun kan dulu makanya pada mikir nggak bakal lama, ya walaupun awalnya buruk tapi untung jodoh jadi awet ?

fennyrezeki@rikihanum iya btl. mereka jg kawin sm2 msh muda banget. kan byk image org kawin muda tu ga bakal lama. makanya skrg tetap awet muda krn umur jg msh muda wlupun dah 12tahun pernikahan.

lucyraphina Keren ya udah 12th nikah masih mesra aja kek baru nikah kemaren sore ?

Meski mengetahui pernikahannya disorot publik, toh nyatanya pasangan ini membuktikan bahwa rumah tangganya bisa baik-baik saja. Tak hanya itu, lambat laun netizen yang sempat nyinyir, berbalik memuji konsistensi dan kesetiaan Nana Mirdad dan Andrew White. Momen 12 tahun pernikahan ini pun mereka peringati dengan nikmat di New Zealand.

Yah, selamat berbahagia ya Nana dan Andrew. Langgeng terus sampai tua nanti Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *