Holywood

Usher Dianugerahi Bintang Di Hollywood Walk Of Fame

Oleh -

Penyanyi R&B Usher akhirnya mendapat kehormatan dengan namanya diabadikan di salah satu jalanan legendaris, Hollywood Walk Of Fame pada 7 September 2016 waktu setempat. Penyanyi berusia 37 tahun itu dianugerahi bintang ke 2.588. Rasa bahagia jelas tidak dapat ditutupi oleh mentor Justin Bieber tersebut. Hal ini terlihat jelas dalam unggahannya di akun media sosial Instagram miliknya beberapa waktu lalu.

Dalam acara tersebut, Usher didampingi oleh sang istri dan kedua anaknya. Selain keluarga, sejumlah rekan sesama artis seperti Kelly Rowland, will.i.am, Miguel, Terry Luis, L.A Reid dan Stevie Wonder tampak hadir dalam acara pemberian penghargaan terhormat itu. Pelantun Without You itu bahkan memperlihatkan bintang itu di hadapan sejumlah bintang musik dan perfilman. Dalam pidatonya, dia mengucapkan banyak terima kasih pada orang-orang yang membantu kariernya. Dan orang yang terutama diberi ucapan terima kasih adalah ibunda.

Usher via metrotvnews
Usher via metrotvnews

“Berkat kalian saya bisa merasakan momen ini. Berkat kalian bintang bersinar ini ada di sini dan saya menyerahkannya pada kalian untuk datang ke sini setiap kalian punya kesempatan untuk membuat bintang saya mengilap. Ini adalah pertama kali dalam sejarah bahwa saya datang di tempat ke-2588 dan rasanya seperti nomor satu. Saya tidak merayakan momen ini sendiri, saya merayakannya dengan orang-orang yang mencintai saya melewati masa-masa sulit. Ibu terima kasih dan semua orang yang membantuku hingga bisa di sini,” ucapnya.

Hollywood Walk Of Fame adalah sebuah penghargaan terhadap orang-orang yang dianggap berjasa dan mempunyai prestasi hebat di industri hiburan. Nama mereka tertulis di trotoar sepanjang 15 blok Hollywood Boulevard dan 3 blok Vine Street di Hollywood, Los Angeles. Usher dianggap pantas diberi penghargaan bergengsi itu lantaran sepanjang karier yang dia mulai sejak tahun 1991, Usher sudah memenangkan delapan Grammy Award, menjual lebih dari 75 juta album dengan 9 lagu masuk daftar Hot 100 dan 18 lagu di Hot 100 Top 10.

Albumnya Confessions pada 2004 menjadi album solo terlaris di dekade pertama abad ke-21 di Amerika Serikat dan membuatnya memenangkan penghargaan Grammy pada 2005. Dia kini akan merilis album terbaru berjudul Hard II Love pada 16 September 2016 mendatang. Sebelumnya dia telah melepas beberapa single seperti Chains, Crash, dan No Limit. Dia juga turut terlibat dalam film biografi tinju Hands Of Stone. Next

Apakah Kamu Setuju?