Holywood

Usher Diam-Diam Telah Menikah Dengan Sang Manajer

Oleh -
Usher Dan Sang Manajer via liputan6
Usher Dan Sang Manajer via liputan6

Setelah berpacaran selama enam tahun, penyanyi Usher diam-diam telah menikah dengan kekasih sekaligus manajernya, Grace Miguel. Keduanya menikah pada minggu pertama awal September lalu. Mereka berdua juga menghabiskan bulan madu ke Havanna, Cuba. Mereka sebenarnya berencana menikah di hadapan 100 teman di Atlanta, Georgia, Amerika Serikat, namun belakangan keduanya berubah pikiran.

Grace dan Usher memang sudah pacaran lama mulai tahun 2009. Keduanya memutuskan untuk bertunangan pada Januari kemarin. Foto terbaru keduanya diunggah sang kekasih ke akun Instagram miliknya. Dalam foto tersebut terlihat cincin emas melingkar di jari penyanyi berusia 38 tahun itu. “Pasanganku dan manajer yang luar biasa,” tulis Usher.

Bagi rapper kulit hitam tersebut, Grace adalah seseorang yang selalu membantunya dalam masa-masa sulit selama karir dan hidupnya. Bahkan menurutnya, Grace adalah sosok yang mendukung dan mengerti dirinya seluruhnya baik sebagai seorang figur entertain tapi juga sebagai penyanyi, manusia, pelaku bisnis dan dirinya sendiri.

“Saya beruntung punya pasangan dan manajer yang luar biasa. Dia membantu saya melalui masa-masa terberat dalam hidup dan karir saya. Dia adalah orang yang selalu mendukung dan mengerti saya sepenuhnya. Dia begitu mendukung saya sebagai penyanyi, pengusaha, manusia, dan sebagai diriku sendiri,” tutur Usher.

Ini bukan kali pertama Usher menikah. Sebelumnya penyanyi yang pernah berduet bersama dengan Chris Brown itu sudah pernah menikah dengan Tameka Foster mulai tahun 2007 hingga tahun 2009. Usher dan Tameka telah dikaruniai dua orang anak laki-laki yakni Naviyd Ely dan Usher Raymond yang masing-masing berusia enam dan tujuh tahun. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page