Seleb Indonesia

Deretan Usaha Gaston Castanyo Agar Bisa Kembali Ke Pelukan Jupe

Oleh -

Kesabaran Julia Perez saat ini memang tengah di uji, Setalah beberapa lama hidup tanpa hadirnya Gaston Castanyo, mantan kekasih Jupe yang kabarnya berselingkuh dengan wanita lain tersebut kini nampaknya sedang berusaha keras meluluhkan kembali hati pelantun lagu “Aku Rapopo” itu.

Mulai dari cara romantis hingga cara yang terbilang ekstrem seperti ancaman pun dilakukan oleh Gaston. Ingin tahu bagaimana usaha Gaston demi memenangkan kembali hati Jupe? Simaklah Informasi berikut ini.

1. Lewat Pesan Singkat

Entah apa yang membuat Gaston berniat ingin kembali ke pulukan Jupe. Apakah memang tulus karena ia masih cinta, atau justru ada maksud lain di balik usahanya menaklukan kembali hati Jupe? Meski Jupe juga mengakui usaha keras Gaston, namun dengan tegas ia mengungkapkan keengganannya untuk balikan sama pemain sepak bola asal argentina tersebut.

Usaha gaston Castanyo
Usaha gaston Castanyo [image source]
Gaston mencoba menghubungi Jupe lewat pesan singkat. Segala macam bujuk rayu ia lontarkan. Hal itu dibenarkan oleh adik dari Jupe yang Della Wulan Astreani. Yang sengaja menyimpan hasil capture pesan singkat yang diterima Jupe dari Gaston. “Dia (Gaston) galau banget, pengen balikan lagi sama kakak aku,” ungkap Della.

2. Ocehan di Twitter

Merasa tak ada tanggapan lewat pesan singkat, Gaston pun juga melancarkan rayuannya lewat ocehan-ocehan di Twitter. Tak hanya sekali dua kali Gaston mencoba merayu Jupe di Twitter, tapi tentu saja langsung disemprot dengan komentar sinis dari Jupe.

“Gue blok semua line dan whatsapp dan no telepon lo, sekarang mulai main Twiter lo! Kagak takut sama cabe-cabean lo?” tulis Jupe. Ternyata Gaston belum jera, ia masih membalas tweet dari jupe. “Grgrgrgr galak sekali anak Cijantung ini,” balas Gaston.

3. Ancaman Pada jupe

Yang paling bikin Jupe geram dan merasa sudah habis kesabarannya adalah ancaman dari Gaston. Mantan kekasihnya tersebut sengaja meneror dan mengancam akan menyebar luaskan foto-foto pribadi Jupe jika ia tak mau balikan dengan Gaston.

Jupe dan Gaston
Jupe dan Gaston [image source]
Hal tersebut tak membuat Jupe takut sama sekali. “Mungkin dia pengen ngetes gelar sarjana hukum saya,” kata Jupe.”Dulu masih bisa aku maafin, sekarang uda nggak ada sabar ya,” tambahnya.

Itulah beberapa usaha keras yang dilakukan Gaston agar bisa kembali bersama dengan Jupe. Bagaimana menurut Anda? Akankah nanti Jupe bakal luluh dengan usaha-usaha Gaston tersebut? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page