relationship Seleb Indonesia

Pasca Bertunangan, Begini Ungkapkan Hati Raisa dan Hamish Daud yang Bikin Baper Maksimal

Oleh -

Raisa Andriana dan Hamish Daud sukses membuat gaduh netizen akibat kabar pertunangan mereka yang tiba-tiba. Sempat menutupi, kini pasangan yang baru menjalin asmara beberapa bulan tersebut akhirnya buka-bukaan soal hubungan mereka.

Baik Raisa maupun Hamish, keduanya kompak mengupload foto tangan mereka yang sedang bergandengan erat. Pasangan ini pun mengungkapkan perasaan masing-masing pasca bertunangan melalui akun Instagram pribadi mereka.

Hamish yang terlebih dahulu mengupload foto di akun sosmednya, mengungkapkan bahwa ia telah menemukan energi yang selama ini dicarinya. Mantan presenter MTMA ini juga merasa jika Raisa bisa membuatnya menjadi seseorang yang lebih baik. Hamish berjanji tidak akan melepas penyanyi cantik tersebut dan merasa bersyukur dengan apa yang telah mereka jalani.

“Ive found that energy Ive been looking for. This hand im holding.. belongs to someone that makes me a better person in a million different ways. Its a hand I’ll never letting go of. Our journey has officially just begun & Im forever grateful,” tulisnya.

Setelah Hamish mengupload foto di akun Instagram pribadi, kini giliran Raisa yang mengutarakan perasaan lewat postingan miliknya. Dengan foto yang sama, Raisa mengungkap bagaimana Hamish meminta cintanya dan menjadikannya rumah untuk pulang. Raisa pun memberikan jawaban “ya” atas pertanyaan yang diajukan Hamish.

“With a ring in his hand, he asked me to be his home. He asked for my love to be the foundation of our future. My arms to be the ones he returns to after every adventure. No more questioning, no more insecurities. Just me & him, on a crazy journey forever.

And of course I said yes.” tulis Raisa di kolom caption.

Kata-kata manis yang ditulis Raisa maupun Hamish ini sontak membuat para netizen baper seketika. Banyak yang patah hati dan iri melihat kemesraan keduanya. Tapi tentu banyak pula penggemar yang berlapang dada dan mengucapkan selamat pada pasangan ini.

@rflyzelristra “Selamat ya, aku gatau ternyata kamu tega kaya gitu sama aku. Semoga kamu bahagia @raisa6690 dari aku yg menunggumu 🙁

@zeinhendra “Wes lah, fix aku melu memperingati #haripatahhatinasional@akooe_reza

@ranputri_ “Congratulations ka @raisa6690 dan ka @hamishdw semoga bersama slalu sampai maut memisahkan ya ka

@syifagnes “Ah yaampuunn… Akhirnya couple fav gue! Semoga lancar sampai hari H.”

Tuh kan, setelah ditutup-tutupi akhirnya Raisa dan Hamish buka-bukaan juga. Jadi nggak sabar nih nunggu kabar hari pernikahan mereka. Congrats atas pertunangannya, semoga lancar sampai ke pelaminan. Buat kamu yang lagi merayakan hari patah hati nasional, jangan berlarut-larut ya! Dunia belum berakhir guys, masih ada Reza Rahardian, Nicholas Saputra, Isyana Sarasvati, Pevita Pierce, serta artis-artis lain yang ganteng, cantik, dan masih jomblo pula! Next

Apakah Kamu Setuju?

next page