Entertainment Seleb Indonesia

Posting Foto saat akan Melahirkan, Ungkapan Terima Kasih Ayu Dewi untuk Sang Ibu Bikin Terharu

Oleh -

Keluarga pasangan selebriti Ayu Dewi dan Regi Datau saat ini tengah diselimuti kebahagiaan. Seperti yang kita ketahui, Ayu baru saja melahirkan anak keduanya yang berjenis kelamin laki-laki pada Jumat, 7 Juli 2017 lalu di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Banyak kejadian menarik di balik kelahiran bayi yang diberi nama Mohamad Aqlan Ukasyah tersebut. Salah satunya saat Ayu sedang mengalami kontraksi sebelum ia melahirkan buah hatinya.

Seperti ibu-ibu pada umumnya, Ayu tentu mengalami rasa sakit yang teramat pada menit-menit tersebut. Beruntung, Ayu ditemani oleh suami beserta sang ibunda yang selalu setia berada di sisinya.

Sebagai ungkapan terima kasih kepada ibunya yang telah menemani selama proses persalinan, Ayu pun mengunggah sebuah foto melalui instagram pribadinya. Dalam foto tersebut tampak sang ibu yang usianya sudah tak lagi muda, dengan sabar membantu Ayu minum hingga mengelus punggung puterinya yang sedang mengalami kontraksi.

Ayu menuliskan kalimat menyentuh atas ketulusan yang telah sang ibu berikan padanya selama proses persalinan. Bagi Ayu sampai kapanpun, ibu lah yang selalu menjadi tempatnya mengadu.

IBU,
Dimanapun…Kapanpun…Sedari dulu dan sampai nantipun…
Kau lah tempatku mengadu, mencari restu, menemani masa-masa gentingku
IBU,
Terimakasihku takkan cukup tuk membalas seluruh ketulusanmu..
Hanya doa doa dan doa dariku yang sanggup tuk jadi penyanding jasamu untukku…
#MenantiAqlan #AyuDewiStory” tulis Ayu.

Postingan Ayu Dewi untuk ibundanya tersebut pun mengundang berbagai respon dari netizen. Rupanya banyak yang merasa terharu melihat ketulusan ibunda Ayu Dewi selama menemani puterinya melahirkan.

@nurqaa_ks17 “Melihat raut wajah ibunya mbak @mrsayudewi kok jd netesin air mata gini ya. ???

@rahmadiyanti1910 “Terharu saya mba Ayu ? selamat y mba Ayu atas kelahiran Putra ke-2 nya. Saluut untuk Ibu n suaminy selalu ada disamping mba Ayu.

@rinarahmadani “Terharu bgt liat pic ini, jadi bayangin gmna saya nanti @oktazerin

@vinajuwita “Ya Allah..sedih merinding baca caption-nya

@hartini4 “Saya ikut nangis liat foto ini

Jadi ikutan terharu lihat postingan kak Ayu Dewi. Foto-foto ini membuktikan bahwa kasih ibu memang sepanjang masa dan nggak akan tergantikan sampai kapanpun. Semoga sehat selalu untuk ibu kak Ayu dan ibunda kita semua. Next

Apakah Kamu Setuju?